Peringati HBP 58, Rutan Cipinang Kanwil Kumham DKI Jakarta Adakan Bakti Sosial

oleh -609 Dilihat

Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) yang ke-58, Rutan Kelas I Cipinang Kanwil Kumham DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan Sembako kepada masyarakat disekitar Rutan Kelas I Cipinang, Rabu (20/4).

Sebanyak 50 Paket Sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di sekitar lingkungan Rutan Kelas I Cipinang. Pemberian Paket Sembako juga dilaksanakan untuk membantu sesama ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda serta sekaligus menjalin silaturahmi ditengah bulan Ramadhan 1433 Hijriah. Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian dari petugas Rutan Kelas I Cipinang.

Baca Juga :  Perdana Kunjungi Lapas Kalianda, Kakanwil Kumham Lampung Tinjau Pelayanan Publik

Kepala Rutan Kelas I Cipinang, M.P. Jaya Saragih menuturkan “ Kegiatan ini juga sebagai benuk kepedulian dari Rutan Kelas I Cipinang kepada masyarakat disekitar lingkungan Rutan Cipinang, terlebih saat ini bulan Ramadhan yang dimana kita berlomba-lomba untuk meraih kebaikan di bulan yang suci ini dan semoga kebaikan kita ini dibalas oleh Allah SWT dengan ribuan kebaikan lainnya dalam bentuk pahala” tutup Jaya. Red

No More Posts Available.

No more pages to load.