Peringati HDKD Ke – 77 Tahun, Lapas Muara Enim Ikuti Turnamen Tenis Lapangan

oleh -900 Dilihat

PALEMBANG – Memperingati Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 Tahun 2022, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumsel menggelar turnamen tenis lapangan, Ahad (7/8/2022).

Turnamen tenis ini digelar di lapangan Zidam, yang berlokasi di Jalan Talang Kerangga, Kota Palembang, diikuti oleh seratus orang pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel

Dalam sambutannya Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto, mengatakan pada tahun 2023 nanti Sumatera Selatan akan menjadi Tuan Rumah pertandingan tenis se-Indonesia.

Baca Juga :  Kalapas Narkotika Jakarta Beserta Jajaran Hadiri Penguatan Zona Integritas oleh Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

“Bukan hanya mengharapkan suksesnya acara dilaksanakan, tentu kita mengharapkan Sumsel sebagai tuan rumah nantinya juga dapat menjadi juara,” ujarnya.

Sementara dikatakan oleh Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sumsel Bambang Hariyanto Bc IP SH MH mengatakan jika turnamen ini merupakan kegiatan silatuhrami antar petugas dalam bentuk olahraga.

“Selain itu, kegiatan ini merupakan kegiatan sehat untuk memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77. Dengan kegiatan ini maka sehatnya dapet, silatuhraminya terjaga,” ujar Bambang.

Baca Juga :  2.368 Narapidana Mendapatkan Remisi Khusus Hari Raya Idul Fitri 1443H  

Bambang berharap agar semua petugas di Kanwil Kemenkumham Sumsel, dapat terus menjaga kesehatannya, serta menjunjung tinggi sikap sportifitas.

Dari pantauan, turnamen tennis dibagi menjadi delapan zona, yang mana setiap zona diisi oleh satuan wilayah kerja Kemenkum dan HAM masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut Kalapas Muara Enim Herdianto turut mengikuti Pertandingan Tenis.

Diketahui bahwa Tim Tenis Lapas Muara Enim tergabung dalam Zona 5 bersama Kanim Muara Enim, Rutan Baturaja, Rupbasan Baturaja dan Bapas OKU.

Baca Juga :  "Prestasi Luar Biasa Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Bukittinggi Diapresiasi dengan Penyerahan Premi pada November 2023"

Dalam Pertandingan itu, zona 5 berhasil menduduki Posisi Runner up pada Pool B kemudian dilanjutkan dengan Juara Pool A Zona 3

Pada Zona 5 Pemain Lapas Muara Enim Taufik berpasangan dengan Agusnadi, sementara Pemain Kedua Ari Septemi berpasangan dengan Ifan. Selanjutnya Ressy Setiawan berpasangan dengan Alam

Dari hasil pertandingan tersebut, dimenangkan oleh zona 3 sementara zona 5 meraih juara 3 bersama zona 2

No More Posts Available.

No more pages to load.