Perkokoh Kekompakan dan Kedisiplinan, Lapas Muara Enim Gelar Pembinaan FMD Pegawai.

oleh -1456 Dilihat

.
Muara Enim – Sebagai upaya memperkokoh kekompakan dan kedisiplinan, Lapas Muara Enim menggelar Pembinaan FMD (Fisik Mental Disiplin) Pegawai. Sabtu, 06/05/2023.

Kegiatan yang di selenggarakan pada Plumeria Eco Park Muara Enim ini, dibuka langsung oleh Kalapas Muara Enim Herdianto yang ditandai dengan Penyematan tanda Peserta FMD kepada dua orang perwakilan pegawai.

Dalam sambutannya, ia mengungkapkan bahwa Kegiatan Pembinaan Fisik Mental Disiplin (FMD) pegawai Lapas Muara Enim bertujuan untuk memperkokoh kekompakan dan kedisiplinan pegawai sehingga bisa menjaga konsistensi pegawai dalam berkinerja secara baik.

Baca Juga :  Rutan kelas llB Banda Aceh mengikuti kegiatan Teleconference terkait Persiapan pengaman menjelang hari Raya Idul Fitri

Selain itu, hal ini bertujuan untuk membangun Kapasitas (Capacity Building) SDM yang unggul.

“Banyak Manfaat yang didapatkan dari kegiatan ini, seperti meningkatkan kepercayaan diri pegawai dalam bekerja, Motivasi Kerja, Kemampuan Kerjasama Tim, mempererat tali silaturahmi, kekompakan dan kedisiplinan,” pungkas Herdianto.

Ia berharap melalui pelaksanaan Pembinaan FMD ini, Jajaran Lapas Muara Enim akan senantiasa mempertahankan dan meningkatkan performa kinerja untuk kemajuan organisasi.

Sebelum dimulainya FMD, kegiatan diawali dengan Laporan dari Ketua Pelaksana Kaur Umum Ari Septemi terkait proses penyelenggaraan FMD yang turut bekerjsama dengan Dangau Adventure Lahat.

Baca Juga :  Tingkatkan Pengawasan melalui Deteksi Dini, Petugas Lapas Kalianda Kontrol Beranggang Jelang Idul Fitri

Seluruh pegawai tampak sangat antusias dalam mengikuti jalannya setiap sesi kegiatan.

No More Posts Available.

No more pages to load.