Perkuat Sinegritas, Kalapas Muara Enim Herdianto Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim

oleh -1344 Dilihat

Muara Enim – Dalam rangka memperkuat sinergitas yang telah terjalin, Kalapas Muara Enim Herdianto menyambut dengan hangat kunjungan silaturahmi Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim Yudi Novriandi dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim Joni Mauluddin Saputra. Rabu, (11/01/2023)

Kunjungan tersebut merupakan kunjungan pertama dari Yudi Novriandi setelah secara resmi menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim yang baru.

Kalapas Muara Enim Herdianto menyampaikan Selamat datang di Bumi Serasan Sekundang.

Baca Juga :  Lapas Bukittinggi ikuti Upacara Hari Bhakti Imigrasi ke 74 

” Menjaga Sinergitas dan Kolaborasi yang baik menjadi hal pokok dalam menciptakan Kepastian Hukum di Kabupaten Muara Enim. Oleh karenya, Terimakasih atas kunjungan silaturahminya di Lapas Muara Enim,” Ungkapnya

” Semoga jalinan sinergitas dan kolaborasi ini terus terjalin dengan baik,” Tandas Herdianto

Pada kesempatan yang sama, Ketua PN Muara Enim Yudi Novriandi juga menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangat dari Kalapas Muara Enim dan Jajaran.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Hadiri Pelepasan Masa Purna Bakti & Serah Terima Jabatan Kabapas Muratara

” Sebagai Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim yang baru tentunya kunjungan ini sebagai awal dalam mempererat jalinan silaturahmi yang memang telah berjalan dengan baik selama ini,” Ujar Ketua PN

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kasi Binadikgiatja Taufik, Kasi Minkamtib Agusnadi dan Kasubsi Regbimkemas Akbar Guntara.

No More Posts Available.

No more pages to load.