Perkuat Sinergi dan Kolaborasi, Rutan Praya Terima Kunjungan BAZNAS Lombok Tengah

oleh -515 Dilihat

Praya – Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Praya Kanwil Kemenkumham NTB, Aris Sakuriyadi pagi ini, Kamis (19/01), menerima kunjungan Komisioner Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lombok Tengah.

Bertempat di ruang kerja Kepala Rutan, pertemuan ini dimaksudkan untuk mempererat kembali silaturahmi dan penguatan kerjasama antar kedua lembaga, mengingat kepemimpinan di Rutan Praya saat ini telah berganti.

Kedua pihak juga menyepakati beberapa poin penyempurnaan dan perpanjangan sejumlah perjanjian kerjasama (MoU) dalam hal pembinaan bagi warga binaan maupun pengelolaan zakat pegawai.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim laksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas

Wakil Ketua I BAZNAS Kabupaten Lombok Tengah, TGH L. Mala Sar’i dalam pertemuan tersebut mengungkapkan harapannya agar kedua lembaga dapat saling mendukung dalam pelaksanaan program kerja masing-masing.

“Semoga kerjasama semakin erat, jalinan komunikasi semakin lancar dan saling memberikan feedback serta support yang baik dalam setiap program yang akan dijalankan kedua lembaga.” Ungkapnya.

Sementara itu Kepala Rutan Aris Sakuriyadi mengungkapkan bahwa sinergitas antar instansi menjadi kunci penting dalam keberhasilan meraih hasil kinerja yang optimal. Untuk itu pihaknya mengapresiasi kunjungan BAZNAS Kabupaten Lombok Tengah sebagai salah satu lembaga yang memiliki tugas di bidang keagamaan sehingga dapat membantu pembinaan warga binaan.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Hadiri Pembukaan Kegiatan Pelatihan Aktivis Anak Terpadu Berbasis Masyarakat

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal bagi warga binaan, sehingga kolaborasi kita dengan BAZNAS merupakan suatu langkah nyata dalam mewujudkan hal itu.” Tutupnya. – fm

No More Posts Available.

No more pages to load.