Perkuat Sinergitas, Dandim 0404 Muara Enim Turut Melihat Dapur Sehat Lapas Muara Enim

oleh -649 Dilihat

Muara Enim – Kalapas Muara Enim Herdianto menyanbut hangat kunjungan Dandim 0404 Muara Enim, Letkol Arh Rimba Anwar . Jum’at, (12/05/2023)

Dalam kesempatan itu, Dandim 0404 Muara Enim bersama jajaran melakoni pertandingan persahabatan tenis lapangan bersama Tim Tenis Lapas Muara Enim.

Letkol Arh Rimba Anwar mengatakan bahwa kunjungannya ini merupakan dalam rangka menjalin silaturahmi serta memperkuat sinergitas yang dibalut dengan olahraga tenis bersama di Lapas Muara Enim.

Baca Juga :  Momentum Berkah di Lapas Muara Enim: Narapidana dan Keluarga Bersatu di Hari Raya Idul Adha Melalui Layanan Kunjungan

Disela-sela kunjungan silaturahmi itu, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar ditemani Kalapas Muara Enim melihat layanan dapur sehat Lapas Muara Enim .

Saat melihat Dapur sehat Lapas Muara Enim, Letkol Arh Rimba Anwar mengapresiasi layanan penyajian makanan di Lapas Muara Enim.

Mulai dari pemilihan bahan makan yang bersih dan sehat, pengolah makanan sesuai dengan menu yang terjadwal hingga alur pendistribusian makan kepada warga binaan.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Kanwil Kemenkumham Sumsel Hadiri Kegiatan Lepas Sambut Kakanim Kelas II Non TPI Muara Enim

Pada kesempatan yang sama, Kalapas Muara Enim Herdianto menerangkan bahwa kunjungan Dandim 0404 Muara Enim menjadi bentuk sinergitas yang baik.

Hal ini juga dimanfaatkan oleh Herdianto untuk mempererat koordinasi terkait keamanan dan ketertiban di Lapas Muara Enim.

” Terimakasih telah mengunjungi Lapas Muara Enim,” Ucap Herdianto

No More Posts Available.

No more pages to load.