Perkuat Sinergitas, Karutan Kunjungi Kejari Lombok Tengah

oleh -1139 Dilihat

Praya, INFO_PAS – Dalam rangka memperkuat sinergitas antar Aparat Penegak Hukum (APH), Kepala Rutan Kelas IIB Praya Kanwil Kemenkumham NTB, Aris Sakuriyadi mengunjungi Kejaksaan Negeri Lombok Tengah.

Kedatangan Kepala Rutan Praya yang didampingi Kasubsi Pelayanan Tahanan, Selamat Riadi disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Lombok Tengah, Fadil Regan di ruang kerjanya, Jumat (3/2).

Aris mengatakan bahwa kedatangannya bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan Kajari Loteng. “Hari ini saya baru saja mengunjungi Kejari Lombok Tengah, dimana kedatangan saya kesini bertujuan untuk berkoordinasi dan bersilaturahmi kepada teman-teman di Kejari,”ucapnya.

Baca Juga :  WBP Lapas Bukittinggi Panen Singkong di Perkebunan Eks Lapas Bukittinggi 

Aris berharap dengan kunjungan ini dapat meningkatkan sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik. “Semoga dengan pertemuan ini Rutan Praya dengan Kejari Lombok Tengah bisa lebih bersinergi lagi. Dan saya juga mohon doa dan dukungannya agar bisa menjalankan tugas dengan baik,” tutupnya.

Sementara itu, Kajari Lombok Tengah, Fadil mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kepala Rutan Praya. “Saya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Karutan Praya ke kesini. Kami Kejari Lombok Tengah siap bersinergi dengan Rutan Praya,” ucapnya.

Baca Juga :  Balai Latihan Produktif (BLP) Lapas Muara Enim Resmi menjadi Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Pemerintah.

“Semoga dengan pertemuan ini terjalinnya hubungan yang lebih baik lagi antara Kejari Lombok Tengah dengan Rutan Praya,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.