Pertemuan Rutin PIPAS Sumsel, DWP Lapas Muara Enim Kenakan Batik Jumputan Karya Warga Binaan Sabet Juara 1 Fashion Show

oleh -187 Dilihat

Kayu Agung – Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar pertemuan rutin yang meriah di Lapas Kelas IIB Kayu Agung. Acara tersebut mengundang antusiasme luar biasa dari para hadirin, termasuk Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bambang Hariyanto, serta Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan (UPT Pemasyarakatan) se-Sumsel, dan seluruh anggota PIPAS Sumsel, Sabtu (26/08).

Pada kesempatan itu, hadir langsung Kalapas Muara Enim Herdianto dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Muara Enim, Ny. Hesti Herdianto

Baca Juga :  Perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 H di Lapas Kalianda: Sholat Ied, Potong Hewan Kurban, dan Membagikan ke Masyarakat

Dalam suasana yang penuh semangat dan keakraban, Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Sumsel menggelar pertemuan rutin yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di antara para anggota.

Acara ini menjadi bukti konkret bahwa semangat kebersamaan di antara anggota PIPAS Sumsel begitu tinggi dan kuat.

Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemenkumham dan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78, kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan lomba Fashion Show yang mengundang partisipasi aktif dari seluruh anggota PIPAS Sumsel.

Baca Juga :  Lapas Bukittinggi ketatkan pengawasan 

Kegiatan lomba Fashion Show tersebut, diikuti oleh seluruh DWP di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel. DWP Lapas Muara Enim yang diwakili oleh Ny. Adel Restu tampak gemulai di penampilan cat walk dengan mengenakan baju jumputan Hasil dari Karya Warga Binaan Lapas Muara Enim.

Ny. Adel restu berhasil membawa DWP Lapas Muara Enim menyabet Juara 1 lomba Fashion Show.

Ketua DWP Lapas Muara Enim, Ny. Hesti Herdianto bangga atas prestasi yang diraih oleh anggotanya.

Baca Juga :  **Polresta Bukittinggi Lakukan Pemeriksaan Fisik Senjata Api di Lapas Kelas IIA Bukittinggi**

” Selamat kepada Ny. Adel Restu yang berhasil membawa nama harum DWP Lapas Muara Enim dengan meraih Juara I perlombaan Fashion Show,” Tandas Hesti

Dalam kesempatan yang sama, Kalapas Muara Enim Herdianto juga mengapresiasi dan bangga atas hasil karya warga binaan berupa kain jumputan yang begitu elegan dikenakan oleh Ny. Adel Restu sehingga bisa membawa Eksistensi nama LPK Lapas Muara Enim yang semakin Maju, Baik dan Produktif.

No More Posts Available.

No more pages to load.