Petugas Lapas Muara Enim jalani bimbingan Pra Nikah

oleh -20 Dilihat

Muara Enim – Petugas Lapas Muara Enim melaksanakan melaksanakan Bimbingan Pra Nikah, Kegiatan ini bertempat di Ruang Rapat Lapas Muara Enim . Jumat 07/06/2024.

kegiatan ini sebagai wadah untuk memberikan nasehat, arahan dan bimbingan serta penguatan terhadap tanggung jawabnya di rumah sebagai suami dan di kantor sebagai petugas pemasyarakatan, Selain itu juga disampaikan beberapa hal yang seperti kegiatan Dharma wanita yang wajib diikuti oleh Istri-istri Pegawai guna mendukung kegiatan Suami mereka sebagai petugas Pemasyarakatan.

Baca Juga :  Perkuat Sinergitas, Karutan Kunjungi Kejari Lombok Tengah

Dalam bimbingannya Pak Agusnadi berpesan Sebagai pasangan hendaknya selalu saling mendukung, yang paling penting dalam suatu pasangan yaitu saling memaklumi satu dengan yang lainnya.

Kegiatan ini sangatlah penting dilakukan bagi pegawai Lapas Muara Enim yang hendak melangsungkan pernikahan dan menjadi pondasi dasar karena sebagai ajang perkenalan dan pengetahuan dasar mengenai organisasi yang ada di Lapas Muara Enim ini,” Ujarnya.

Bimbingan tersebut dihadiri Kasiminkamtib Agusnadi, Kasi Binadik Giatja Taufik, Ka. KPLP Bima Sakti, Kasubbag TU Devi Damayanti, Kaur Pegku Farendrayanti dan Kaur Umum Ari Septemi.

No More Posts Available.

No more pages to load.