Petugas Lapas Muara Enim Jalani Bimbingan Pra Nikah

oleh -15 Dilihat

Muara Enim – Bimbingan pra nikah merupakan inovasi layanan kepegawaian yang rutin diselenggarakan ditujukan kepada pegawai Lapas Muara Enim dan calon istri / suami. Bertempat di Ruang Rapat, dilaksanakan sidang Pra Nikah petugas Lapas Muara Enim Atas Nama Nopran Wiyata Utama dan calon istri Elma Sismi. Jum’at, 19/01/2024.

Sebelum melepas masa lajangnya, Seorang Petugas Lapas Muara Enim menjalani bimbingan Pra Nikah terlebih dahulu dari Majelis Pra Nikah Lapas Muara Enim Bimbingan Pra Nikah ini merupakan layanan kepegawaian di Lapas Muara Enim yang memberikan pemahaman dan nasihat serta bimbingan dalam membina rumah tangga serta penjelasan tentang tugas pokok dan fungsi seorang petugas pemasyarakatan kepada calon pasangan yang kemudian pasangannya bisa memahami dan mendukung pasangannya yang berstatus pegawai Lapas Muara Enim dalam melaksanaan tugas secara baik untuk kepentingan organisasi.

Baca Juga :  PB KEMENKUMHAM SUMBAR JUARAI TURNAMEN BOLA VOLI ANTAR INSTANSI SE-KOTA PADANG

Bimbingan Pra Nikah ini juga wajib dilalui Petugas Lapas Muara Enim yang akan melangsungkan pernikahan.

Bertindak selaku majelis bimbingan pranikah kali ini yaitu bapak Agusnadi, bapak Taufik, dan Ny. Nina Agusnadi selaku yang mewakili dari Dharma Wanita. Sementara Ari Septemi menjadi Sekretaris acara serta Ibu Farendrayanti selaku atasan langsung dari sdr. Nopran W.

Agusnadi selaku ketua Majelis menjelaskan mulai dari bimbingan materi yang cukup tentang tugas pokok selaku ASN serta nasihat-nasihat dalam berumah tangga, Ibu Nina Agusnadi juga turut menyampaikan bahwa kita sebagai istri pegawai Lapas memiliki wadah organisasi yaitu Dharmawanita, selain itu juga ada yang namanya PIPAS dan Juga Pengayoman yang harus kita ikuti sebagai wadah untuk mendukung tugas Suami.

No More Posts Available.

No more pages to load.