Pimpin apel pagi, Kalapas Berikan BINTORWASDAL

oleh -263 Dilihat

 

Bukittinggi, Selasa 12 Desember 2023 – Pagi ini, Kalapas Bukittinggi, Bapak Herdianto, berikan Bintorwasdal (Bimbingan Monitoring pengawasan dan pengendalian). Bintorwasdal bertujuan untuk memperkuat semangat dan komitmen pegawai dalam menjalankan tugas serta menegaskan pentingnya integritas dalam bekerja.

 

Dalam amanatnya, Kalapas Bukittinggi, Herdianto, menekankan bahwa integritas merupakan salah satu nilai yang harus menjadi landasan utama dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai petugas pemasyarakatan.

 

“Integritas bukan hanya tentang tidak melakukan tindakan yang salah, tetapi juga tentang melakukan yang benar, bahkan ketika tidak ada yang memperhatikan. Integritas adalah dasar dari kepercayaan yang harus kita bangun dengan masyarakat dan rekan kerja.” Ujar Herdianto.

Baca Juga :  Lapas Bukittinggi ketatkan pengawasan 

 

Selain itu, Kalapas juga menekankan bahwa integritas pegawai Lapas Kelas IIA Bukittinggi sangat penting untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan sehat. Beliau mengajak semua pegawai untuk menjadi teladan dalam berintegritas dan selalu menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku.

 

Apel pagi ini dihadiri oleh seluruh pegawai Lapas Bukittinggi. Para pegawai mengikuti apel dengan penuh semangat, sebagai bentuk dukungan terhadap komitmen untuk menjaga integritas dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Baca Juga :  Kemenkumham Sumsel Bentuk Klinik Pratama di Lembaga Pemasyarakatan, Siap Layani Warga Binaan

 

Setelah apel, para pegawai bersalaman dan berkomitmen untuk terus menjaga integritas dalam bekerja dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Semangat untuk menjalankan tugas dengan integritas tinggi telah menjadi landasan yang kuat bagi mereka dalam mengemban tanggung jawab yang ada.

No More Posts Available.

No more pages to load.