Pimpin Rapat Tekhnis Pemangamanan, Kalapas Muara Enim Herdianto Ajak Seluruh Petugas Konsisten melaksanakan Tugas sesuai dengan SOP

oleh -898 Dilihat

Muara Enim – Kalapas Muara Enim Herdianto pimpin langsung pelaksanan rapat takhnis pengamanan, bertempat di aula Lapas Muara Enim. Rabu, (08/02/2023)

Rapat Tekhnis Pengamanan yang di pimpin langsung oleh Kalapas Muara Enim Herdianto tersebut dihadiri oleh Ka.KPLP Ressy Setiawan, Kasiminkamtib Agusnadi, Kasibinadik Taufik dan seluruh Pejabat Struktural Eselon V serta seluruh jajaran Petugas Pengamanan Lapas Muara Enim.

Dalam rapat ini yang sekaligus penguatan Tusi petugas membahas terkait upaya untuk secara konsisten menjaga performa kinerja serta selalu berpedoman pada Standar Operasional Prosedur (SOP).

Baca Juga :  Syukuran Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, Kalapas Kalianda Ikuti Kegiatan Ssecara Live

Kalapas Muara Enim Herdianto mengawali arahannya menyampaikan agar seluruh petugas untuk menjunjung tinggi Integritas. Herdianto kemudian menjelaskan terkait pengimplementasian Tiga Plus Satu Kunci Pemasyarakatan Maju.

Adapun 3 Plus 1 Kunci Pemasyarakatan Maju, yaitu : Deteksi Dini, Berantas Narkoba, Sinergi dengan APH Plus Back to Basics

Selanjutnya, Herdianto menyerukan kepada seluruh petugas agar senantiasa memberikan Kinerja terbaiknya untuk Kemajuan Lapas Muara Enim.

Kemudian, Kasiminkamtib Agusnadi dan Kasibinadik Taufik masing-masing turut menyampaikan penguatan kepada seluruh petugas. Tak lupa, keduanya menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kekompakan dan kerjasama yang baik.

Baca Juga :  Kalapas Bukittinggi Herdianto Bagikan Hadiah Lomba Pekan Olahraga dan Seni HBP ke Warga Binaan

Terakhir, Ka.KPLP Ressy Setiawan memberikan sambutannya. Ressy menyampaikan bahwa Ia dan segenap jajaran Pengamanan terus berkomitmen menjaga Integritas dan mendukung segala program strategis organisasi.

” Mari secara bersama-sama bersinergi dan berkolaborasi untuk Lapas Muara Enim yang lebih Baik,” Tandas Ressy

No More Posts Available.

No more pages to load.