Pimpin Razia Blok Hunian, Kalapas Singkawang Berikan Arahan Tata Tertib Bagi Warga Binaan

oleh -564 Dilihat

 

Singkawang (13/02) – Petugas Lapas Kelas IIb Singkawang melaksanakan kegiatan razia kamar hunian pada pagi hari setelah pelaksanaan kegiatan apel pagi yang dipimpin oleh Kalapas Singkawang.

Priyo Tri Laksono dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk mempersiapkan diri untuk melengkapi data dukung untuk pembangunan Zona Integritas dilingkungan Lapas Singkawang. Selain itu dalam rangka deteksi dini gangguan kamtib di Lapas Singkawang mengajak seluruh jajaran untuk tetap waspada dan selalu siap siaga dalam hal pengamanan dan pengawasan serta penggeledahan barang – barang yang dilarang untuk masuk ke dalam Lapas, untuk itu setelah apel pagi seluruh petugas dilanjutkan dengan penggeledahan blok hunian.

Baca Juga :  Jalin Kerjasama Lapas Singkawang Dengan SMKN 3 Singkawang Berikan Pelatihan Tata Boga Bagi Petugas Dan Narapidana

“seluruh petugas setelah apel diarahkan langusng ke Blok Hunian untuk melakukan Razia dalam rangka deteksi dini gangguan kamtib dan meminimalisir barang-barang yang dilarang berada di dal Blok Hunian,” terang Kalapas Singkawang, Priyo Tri Laksono.

Dalam kesempatan itu juga Ia berpesan kepada warga binaan agar taat terhadap tata tertib selama di Lapas dengan selalu menjaga kebersihan kamar, blok dan lingkungan hunian, hal ini sangat penting untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan bersama.

Baca Juga :  Meriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan, Warga Binaan Perempuan Lapas Sukabumi lomba Futsal

“taati aturan dan jaga kebersihan lingkungan agar tercipta lingkungan yang sehat dan bersih , untuk itu diperlukan kebersamaan,” ungkapnya.

Penggeledahan berjalan dengan lancar dan aman. Seluruh barang yang tidak diperbolehkan ada di Blok Hunian dikeluarkan dan kemudian untuk dimusnahkan agar tidak memicu gangguan kamtib kedepannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.