Polres Bukittinggi bantu pengamanan Pemilu di Lapas Bukittinggi 

oleh -96 Dilihat

 

HumasLabukti – Kepolisian memberikan bantuan dalam pengamanan pelaksanaan pemilu di Lapas. Dalam upaya untuk memastikan kelancaran pemilu, Kepolisian turut serta dalam pengamanan di Lapas dengan memberikan pengawalan dan monitoring selama proses pemungutan suara berlangsung. Rabu, 14 Februari 2024.

 

Dukungan dari Kepolisian ini memberikan rasa aman dan ketertiban dalam menghadapi pemilu. Sebagai hasil dari bantuan yang diberikan, pelaksanaan pemilu di Lapas berjalan lancar tanpa adanya gangguan keamanan yang berarti.

Baca Juga :  Sambut Hari Raya Idul Fitri, KPR Rutan Pinrang Tertibkan Kamar Hunian Warga Binaan.

 

Kehadiran Kepolisian dalam pemilu di Lapas ini juga sebagai bentuk komitmen dalam mendukung pelaksanaan pemilu yang adil dan demokratis. Diharapkan, kerjasama antara pihak Lapas, Kepolisian, dan pihak terkait lainnya dapat terus terjalin untuk mendukung pemilu yang aman dan transparan di masa yang akan datang.

 

Dengan berjalannya pemilu sesuai dengan harapan di Lapas ini, diharapkan bisa menjadi contoh bagi tempat-tempat pemilihan lainnya. Semoga hasil dari pemilu ini dapat memperkuat kestabilan demokrasi di Indonesia. *JR*

No More Posts Available.

No more pages to load.