Polres Bukittinggi sambangi Lapas Bukittinggi untuk Pemantauan TPS Pemilu

oleh -30 Dilihat

 

HumasLabukti – Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan selama proses Pemilihan Umum, Kepolisian Resor Kota Bukittinggi telah melaksanakan koordinasi dengan pihak Lapas Bukittinggi guna pemantauan Tempat Pemungutan Suara (TPS). Senin, 12 Februari 2024.

 

Kepolisian Resor Kota Bukittinggi berkoordinasi dengan Lapas Bukittinggi untuk turut serta dalam pemantauan TPS yang dianggap rawan, guna memastikan situasi tetap aman dan damai selama proses pemungutan suara berlangsung.

 

Baca Juga :  Terjun ke Dunia Politik, Giring 'Nidji' Syukuran di Rumahnya

Saat ini, situasi di sekitar 3 (tiga) TPS dipantau dalam keadaan aman, dan tidak terjadi insiden yang mengganggu proses pelaksanaan Pemilihan Umum. Koordinasi yang terjalin antara Kepolisian dan Lapas Bukittinggi diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemilih dalam melaksanakan hak pilihnya.

 

Pihak kepolisian juga telah memastikan keberadaan petugas keamanan di sekitar TPS yang rawan untuk mencegah kemungkinan adanya gangguan yang mungkin terjadi.

Baca Juga :  Peringati Hari Ibu, Karutan Kebumen Beri Kejutan Bagi Seluruh Petugas & Narapidana Wanita

 

Dengan adanya koordinasi yang terjalin antara Kepolisian dan Lapas Bukittinggi, diharapkan proses pemungutan suara dapat berlangsung dengan lancar dan aman, serta masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya secara tenang dan nyaman. *JR*

No More Posts Available.

No more pages to load.