Prioritas Kesehatan Lansia: Lapas Muara Enim Gelar Kegiatan Pemberian Makanan Tambahan dan Pemeriksaan Kesehatan

oleh -188 Dilihat

Muara Enim – Dalam upaya menjaga kesehatan warga binaan lansia, Lapas Muara Enim Melaksanakan kegiatan kesehatan dan pemberian makanan tambahan untuk Lansia bertempat di Aula Lapas Muara Enim . Kamis, (21/12/2023)

Kegiatan diawali penyuluhan mengenai pola hidup sehat, yang kemudian dilanjutkan dengan pengecekan kesehatan rutin mulai dari berat badan hingga Pengukuran Tensi Darah .

Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat jangka pendek, tetapi juga menjadi langkah penting dalam menjaga kualitas hidup Warga binaan khususnya lansia . Program ini menegaskan komitmen Lapas Muara Enim untuk memberikan perlindungan dan perawatan yang baik kepada semua warga binaan terutama warga binaan lansia .

Baca Juga :  Sukseskan One Day, One Prison's Product Rutan Sambas Pamerkan Hasil Karya WBP

Kalapas Mukhlisin Fardi mengatakan kegiatan ini bukan hanya sekadar pemberian makanan tambahan, tetapi juga merupakan representasi dari komitmen kami dalam memberikan layanan kesehatan yang baik serta kepedulian dan perhatian yang mendalam kepada para Warga Binaan.

“kegiatan ini menjadi wujud dari pemenuhan layanan kesehatan bagi warga binaan lansia yang memiliki risiko kesehatan fisik yang tinggi, sehingga layanan ini menjadi prioritas utama” tambahnya

Kasubsi Perawatan, Anton Sandrayadi pun menambahkan kegiatan ini di ikuti oleh 13 orang Warga Binaan Lansia .

Baca Juga :  Jalin Silahturahmi, Lapas Muara Enim Gelar Coffee Morning Dengan Insan Pers

“Kesehatan warga binaan menjadi fokus utama kami, terutama bagi mereka yang sudah lanjut usia, mengingat kondisi fisik mereka yang rentan terhadap berbagai penyakit,” ungkapnya.

kegiatan seperti ini akan terus menjadi bagian dari agenda rutin Lapas Muara Enim, memberikan dampak positif dalam menjaga kesehatan serta kualitas hidup bagi warga binaan, khususnya yang termasuk dalam kelompok lansia.

No More Posts Available.

No more pages to load.