PUBLIC CAMPAIGN ZONA INTEGRITAS DI LAPAS BUKITTINGGI

oleh -46 Dilihat

 

*Bukittinggi.HUMAS_LABUKTI.* Mewujudkan komitmen dalam membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bukittinggi dan Tim Pembagunan Zona Integritas Lapas Bukittinggi melakukan Public Campaign. bertempat di area kunjungan dalam Lapas Bukittinggi, Kegiatan yang disasarkan kepada lapisan masyarakat ini berlangsung pada pukul 14.00 WIB . Sabtu(16/03/24)

 

Membuka public campaign (Sosialisasi) Kalapas Bukittinggi Herdianto menyampaikan kepada masyarakat bahwa Lapas Bukittinggi sedang berproses membangun Zona Integritas. “Kami memohon dukungan dari masyarakat semua untuk membantu Lapas Bukittinggi dalam membangun Zona Intergritas di Lapas Bukittinggi. kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas semua pelayanan yang ada di Lapas Bukittinggi, dan pastikan semua layanan yang kami laksanakan tanpa biaya, ucap Herdianto

Baca Juga :  Kemenkumham Sumsel Bentuk Klinik Pratama di Lembaga Pemasyarakatan, Siap Layani Warga Binaan

 

Lapas Bukittinggi juga sudah menyediakan kotak pengaduan dan layanan pengaduan melalui telepon atau whatsapp sebagai sarana pengawasan masyarakat kepada Lapas Bukittinggi. silahkan laporkan apabila mengetahui penyimpangan petugas selama memberikan pelayanan kepada masyarakat. KPLP Abdul Silaban menambahkan.

 

Pada kesempatan yang sama, Kasubsi Bimaswat Hasanuddin Harahap juga mensosialisasikan tentang Hak dan Kewajiban Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), termasuk syarat-syarat untuk Hak Integrasi WBP, dan sekali lagi Hasanuddin menegaskan semua layanan yang ada di Lapas Bukittinggi adalah GRATIS tanpa biaya apapun.

Baca Juga :  War on Drugs, Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel Ikuti Workhsop Penggiat P4GN

 

Sebelum mengakhiri sosialisasi Herdianto kembali memohon dukungan kepada masyarakat agar Lapas Bukittinggi bisa meraih predikat Wilayah Bebas dari korupsi (WBK) di tahun 2024 ini. *ALE*

No More Posts Available.

No more pages to load.