Rakor Evaluasi Capaian Kinerja, Lapas Muara Enim Raih Penghargaan Terbaik 1 Pengelolaan Tindaklanjut Pengaduan Tahun 2022 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel

oleh -439 Dilihat

Palembang – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim berhasil meraih penghargaan Terbaik 1 Satuan Kerja dengan Pengelolaan Tindaklanjut Pengaduan Tahun 2022 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Penghargaan ini diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya melalui Kepala Divisi Administrasi, Idris kepada Kalapas Muara Enim Herdianto pada acara penutupan Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja tahun 2022. Kamis, (23/02/2023)

Dalam rangkaian kegiatan Evaluasi dan Capaian Kinerja Tahun 2022 yaitu Mulai dari penayangan Video Capaian Kinerja (Realisasi anggaran, IKPA, SMART, Penghargaan, MoU Sinergitas dengan StakeHolder Pelayanan Publik Berbasis HAM, dan Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM Tahun Anggaran 2022.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Herdianto Hadiri Kegiatan Kenal Pamit Kapolres Muara Enim

Kemudian, paparan sebanyak 6 slide yang memuat poin pokok meliputi: Capaian Kinerja Tahun 2022, Sinergitas dengan stakeholder, Glorifikasi publikasi dan Program Prioritas Tahun 2022, dan Hambatan dan Strategi dalam pelaksanaan Capaian Kinerja Tahun 2022.

kemudian, evaluasi yang dilaksanakan tersebut dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan perumusan langkah strategis dari hasil evaluasi capaian kinerja tahun 2022.

kegiatan ditutup pada Kamis malam (23/02) yang di akhiri dengan pemberian penghargaan kepada satuan kerja yang dinilai baik dalam pelaksanaan kinerja tahun 2022.

Baca Juga :  Warga Binaan Lapas Narkotika Sawahlunto berhasil memperoleh Hak atas Lagu Karya Ciptaannya

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya melalui Kepala Divisi Administrasi, Idris menutup langsung pelaksanaan rangkaian kegiatan tersebut.

Seusai kegiatan, Kalapas Muara Enim Herdianto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kakanwil Kemenkumham Sumsel beserta Pimpinan tinggi lainnya di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel atas bimbingan dan arahan yang diberikan.

Ia dan segenap jajaran terus berkomitmen mendukung berbagai program kerja yang ada, untuk Kemenkumham yang semakin PASTI dan Pemasyarakatan Maju.

Herdianto juga mengapresiasi atas kinerja seluruh jajaran Lapas Muara Enim hingga kita bisa mengukir berbagai raihan prestasi.

Baca Juga :  Wujudkan pelayanan Prima, Lapas Sukabumi buka titipan Makanan Buk Puasa di Sore Hari

“Berbagai raihan Prestasi yang telah di ukir pada Capaian Kinerja Tahun 2022 ini, menjadi Motivasi untuk terus memberikan yang terbaik pada Kinerja Tahun 2023,” Ujar Herdianto

” Dengan Kekompakan, Kerjasama dan semangat Optimisme Kita Bisa,” Tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.