Ramadhan Penuh Berkah, Lapas Muara Enim Gelar Touring Pemasyarakatan Peduli.

oleh -629 Dilihat

.
Muara Enim – Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, Kalapas Muara Enim Herdianto dan Jajaran serta Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Lapas Muara Enim menggelar Touring Pemasyarakatan Peduli. Kamis, (06/04/2023).

Kegiatan yang bertemakan Bakti Sosial Peduli Pemasyarakatan untuk Indonesia dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 Tahun tersebut mulai start pada pukul 14.30 WIB di depan Halaman Kantor Lapas Muara Enim.

Dalam kesempatan itu, Kalapas Muara Enim Herdianto didampingi Ketua PIPAS Ny. Hesti Herdianto membagi sembako di setiap check point pada beberapa titik.

Baca Juga :  427 Warga Binaan Mendapat Remisi Khusus, Kalapas Kalianda: Mari Bersyukur Atas Limpahan Rahmat dari Allah SWT

Adapun dalam Pembagian sembako itu di peruntukan kepada Masyarakat kurang mampu dan kepada Para Purnabakti Petugas Pemasyarakatan di Lingkungan Kab. Muara Enim.

Herdianto menuturkan bahwa pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka peringatan HBP ke-59 tahun serta sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

“Semoga melalui pelaksanaan kegiatan ini, bisa bermanfaat dan sedikit membantu saudara – saudara kita,” Ujarnya

Seusai pembagian sembako, kegiatan diakhiri dengan membagi Takjil kepada Masyarakat sekitar.

No More Posts Available.

No more pages to load.