Rangkaian Peringatan HUT PIPAS Ke-19 Tahun, DWP Lapas Muara Enim Gelar Ziarah Makam Pahlawan

oleh -84 Dilihat

Muara Enim – Dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) ke-19, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Muara Enim menggelar Ziara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kestria Pertiwi Muara Enim. Jum’at, (06/01/2023)

Tabur bunga diawali dengan Apel Kehormatan yang di pimpin oleh Ketua DWP Lapas Muara Enim Ny. Hesti Herdianto kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan.

Baca Juga :  Kembangkan Kompetensi Diri, Kalapas Muara Enim Herdianto Ajak Jajarannya ikuti Kegiatan English Course Kelas Online

Ketua DWP Lapas Muara Enim Ny. Hesti Herdianto yang memimpin langsung kegiatan tersebut menjelaskan bahwa Melalui kegiatan Ziarah Taman Makam Pahlawan hari ini yang merupakan bagian dari rangkaian Peringatan HUT PIPAS Ke-19 Tahun, mari kita jadikan momentum untuk mengenang Jasa para Pahlawan tentang bagaimana Perjuangan untuk Kemerdekaan Indonesia yang kemudian harus kita maknai tentang Peranan kita sebagai Ibu dalam berjuang untuk Indonesia Maju.

” Kegiatan ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Wilayah Indonesia oleh Jajaran Pengurus Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) di setiap Daerah,” Ujarnya

Baca Juga :  Perkuat Sinergitas, Karutan Kunjungi Kejari Lombok Tengah

Kegiatan Tabur bunga dan Ziarah Makam pahlawan ini berlangsung dengan khidmad dan diakhiri dengan foto bersama seluruh Jajaran Pengurus DWP Lapas Muara Enim yang hadir dalam acara tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.