Rapat Evaluasi Tarja Triwulan I, dan bulan berjalan 2022, Kalapas Kalianda Puas atas Kinerja Petugas

oleh -852 Dilihat

Kalianda – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda melaksanakan kegiatan rapat evaluasi kinerja dan target kinerja Periode Triwulan I 2022 yang dipimpin oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda, Dr. Tetra Deatorie, Selasa (17/5).

Kegiatab dilakukan oleh Kalapas beserta Pejabat Struktural dan Jajaran Petugas Pemasyarakatan Lapas Kalianda

Kegiatan Rapat Evaluasi target kinerja merupakan bagian penting dalam menentukan seluruh pelaksanaan kegiatan yang telah dilakukan seluruh petugas, apakah sudah berjalan dengan baik.

Baca Juga :  Pahlawanku Teladanku, Lapas Muara Enim Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-77 Tahun 2022

Kerjasama yang dilakukan para petugas dalam mencapai sasaran kinerja menjadi hal yang utama sesuai dengan Maskot Lapas Kalianda yaitu ‘Lebah’.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda, Dr. Tetra Destorie mengapresiasi atas capaian target kinerja jajaran petugas Lapas Kalianda yang telah melakukan peningkatan serta kemajuan kearah yang lebih baik.

“Lapas Kalianda saat ini melanjutkan tren positif yang telah dijalankan selama bertahun-tahun, dengan terus meningkatkan kinerja, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” Ucap Kalapas Kalianda.

Baca Juga :  Cegah Gangguan Kamtib Kalapas Narkotika Sawahlunto Geledah Blok Hunian Narapidana

“Laksanakan pekerjaan sesuai dengan arahan pimpinan, lalu bekerja dengan ikhlas, karena, Insya Allah dengan begitu segala urusan kita mendapatkan hasil yang memuaskan,” tutup Kalapas, Dr. Tetra Destorie

No More Posts Available.

No more pages to load.