Resmi Dibuka Rangkaian Kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60, Lapas Bukittinggi Kanwil Kemenkumham Sumbar Ikuti Kegiatan Melalui Zoom Meeting.

oleh -83 Dilihat

 

Pada hari ini Jum’at 8 Maret 2024 resmi dibuka rangkaian kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60.Peringatan HBP ke-60 kali ini mengusung tema “Pemasyarakatan PASTI Berdampak” dengan maksud seluruh jajaran Pemasyarakatan untuk semakin mengukuhkan komitmen dalam mencapai tujuan Pemasyarakatan. Kegiatan diikuti secara virtual di Ruang Rapat Lapas Bukittinggi yang diikuti oleh Herdianto, Kepala Lapas Pamekasan beserta pejabat struktural dan seluruh staf Lapas Bukittinggi.

 

Kalapas bersama jajaran struktural dan seluruh staf mendengarkan sambutan pembuka yang disampaikan Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga. Dalam sambutannya menyampaikan untuk seluruh jajaran Pemasyarakatan bersyukur atas capaian yang selama ini diperoleh, dengan mampu menghadapi dinamika yang berbeda di setiap generasi. Kegiatan peringatan ini tidak hanya dimaknai sebagai memperingati hari lahir Pemasyarakatan semata, namun lebih dari itu. Dari kegiatan ini semakin terjalin erat tali silaturahmi seluruh jajaran Pemasyarakatan, mewujudkan sikap peduli dan sukarela dalam membantu sesama manusia serta mengimplementasikan tiga kunci pemasyarakatan maju yaitu Deteksi dini gangguan kamtib, Berantas narkoba, dan Sinergi dengan aparat penegak hukum plus back to basic.

Baca Juga :  **GAGALKAN PENYELUDUPAN NARKOBA, KEPALA POLRESTA BUKITTINGGI BERIKAN APRESIASI KEPADA PETUGAS LAPAS BUKITTINGGI**

 

“Saya harap baik tingkat pusat hingga Unit Pelaksana Teknis dapat memeriahkan dan melaksanakan seluruh kegiatan rangkaian HBP ke-60 dengan khidmat dan sederhana,” ujarnya.

 

Kegiatan ini dirangkaikan dengan acara Halal Bihalal dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan 1445 H, yang dimana merupakan bulan penuh berkah dan penuh ampunan. Herdianto, Kalapas Kelas IIA Bukittinggi bersama seluruh jajaran menyatakan kesiapannya dalam mendukung dan mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60.

No More Posts Available.

No more pages to load.