Rupbasan Banjarmasin Raih Piagam Penghargaan Kejaksaan Negeri Kab. Banjar

oleh -270 Dilihat

Martapura – Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (RUPBASAN) Kelas I Banjarmasin meraih piagam penghargaan yang diberikan oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar, Kamis (09/02/2023).

Diundang pada kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura, Kepala Rupbasan Banjarmasin terima apresiasi sinergitas dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar.

Apresiasi Sinergitas diberikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar, Muhammad Bardan, S.H., M.H., kepada Kepala Rupbasan Kelas I Banjarmasin atas dukungannya terhadap Penegakan Hukum di Wilayah Kabupaten Banjar dalam rangka membangun keadilan dengan mengedepankan hati Nurani.

Baca Juga :  Jakpreneur Goes to Mall”, Warga Binaan Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Ikut Berpartisipasi

“Terima kasih atas apresiasi sinergitas yang diberikan Kejari Kabupaten Banjar kepada kami di jajaran Rupbasan Banjarmasin, semoga kedepan sinergi yang sudah terjalin ini dapat lebih erat lagi hingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat” jelas Karupbasan.

Penyerahan apresiasi turut disaksikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan Faisol Ali, Kepala Divisi Pemasyarakatan Sri Yuwono dan Kepala UPT (Unit Pelaksana Teknis) Pemasyarakatan se- Banjar Raya serta tamu undangan yang hadir langsung di Lapas Perempuan Martapura.

No More Posts Available.

No more pages to load.