RUTAN DEMAK, WAMENKUMHAM : BAGUS, RAPI DAN BERSIH

oleh -1444 Dilihat

 

DEMAK – Kunjungan Kerja pada Unit Pelaksana Teknis yang ada di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Edward O. S. Hiariej dimulai. Kamis (04/08), Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak menjadi tuan rumah pertama yang kedatangan tamu agung tersebut.

Rombongan Wamenkumham didampingi oleh Kakanwil, Kadiv Administrasi, Kadiv Pemasyarakatan, dan Kadiv imigrasi, serta jajaran kantor wilayah kemenkumham jawa tengah yang lain.

Baca Juga :  Tunjang kesehatan jasmani pegawai Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel serahkan sarana olahraga kepada WBP.

Tiba di Rutan Demak sekitar pukul 10.00 WIB, rombongan langsung menuju ruang layanan publik yang sedang berlangsung beberapa layanan untuk masyarakat. Diantaranya yaitu proses pendaftaran layanan kunjungan tatap muka, serta layanan penitipan barang.

Melanjutkan tinjauannya di Rutan Demak, rombongan lanjut berkeliling melihat blok-blok hunian dan menyapa Warga Binaan, klinik kesehatan, ruang layanan kunjungan online dan wartelsuspas, serta proses pengolahan bakan makanan di dapur umum.

Wamenkumham memberikan komentarnya tentang rutan demak sekaligus mengapresiasi kebersihan rutan demak.

Baca Juga :  Meski Libur, Bapas Pangkalan Bun Tetap Berikan Pelayanan Prima

“Rutan Demak kelihatan bagus, rapi, dan bersih”, puji beliau yang kerap dipanggil Prof. Eddy.

Setelah berkeliling, Wamenkumham beserta rombongan berfoto bersama pegawai Rutan Demak kemudian melanjutkan rangkaian kunjungan kerjanya ke kota Pati.

Ditemui setelah kegiatan kunjungan Wamenkumham, Karutan Demak, Riski Burhannudin menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan kunjungan kerja Wamenkumham RI ke Rutan Demak.

“Atas nama pribadi dan pimpinan mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran petugas Rutan Demak atas terselenggaranya giat Kunker Bapak Wamenkumham RI. Kiranya Allah SWT mencatat sebagai amalan sholeh untuk kita semua, Rutan Demak senantiasa dalam keadaan kondusif, aman, dan terkendali serta dalam perlindungan Allah SWT, Aamiin”, ucapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.