RUTAN DEMAK ZIARAH DAN TABUR BUNGA

oleh -1585 Dilihat

Rutan Demak Ziarah dan Tabur BungaDalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 Tahun 2022, Rutan Demak Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Cahaya Ratna Bintarum Demak, Rabu (20/04).⁣

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak memimpin kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga bersama pejabat struktural dan seluruh pegawai. Kegiatan diawali dengan upacara penghormatan dan doa kepada arwah pahlawan yang telah gugur di TMP Cahaya Ratna Bintarum Demak. Selanjutnya prosesi tabur bunga di pusara makam para pahlawan yang telah gugur.

Baca Juga :  Kegiatan Pelatihan Kemandirian Computer Embroidery Bagi Warga Binaan Lapas Narkotika Jakarta

Baca Juga : Lapas Banyuwangi Gelar Ziarah Taman Makam Pahlawan

Seusai kegiatan, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak, Riski Burhannudin menyampaikan bahwa kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga ke Makam Pahlawan ini merupakan bentuk apresiasi kita terhadap jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk Bangsa dan Negara.

Baca Juga : Rangkaian HBP Ke 58, Kalapas Kalianda Tabur Bunga di Makam Pahlawan

“Mari kita maknai perjuangan para pahlawan yang telah gugur sebagai refleksi dan renungan, agar kita senantiasa menumbuhkan semangat dan berjuang bersama dalam menghadapi tantangan kedepan” Ungkap Riski.

Baca Juga :  Sambangi Kamar Isolasi,Tenaga kesehatan Klinik Pratama Lapas Kelas IIA Bukittinggi Berikan Edukasi Dan Promosi Kesehatan Bagi Warga Binaan Yang Terjangkit Tuberkolosis (TBC)

“Kita bangkitkan kembali semangat juang para pahlawan, kita lah yang harus berperan sebagai pahlawan di era sekarang ini. Kita dapat berjuang dengan meningkatkan etos kerja, melaksanakan kegiatan-kegiatan positif, baik dalam berkarya dan menciptakan inovasi” Tambahnya

Baca Juga : Rutan Pinrang Gelar Razia Gabungan

Kegiatan berlangsung secara khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

No More Posts Available.

No more pages to load.