Rutan Kebumen Borong Penghargaan dari KPPN Purworejo

oleh -268 Dilihat

Purworejo – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kebumen Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah kembali borong penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Purworejo, Selasa (19/12). Hal ini menjadi nilai plus bagi Rutan Kelas IIB Kebumen karena tata pengelolaan Keuangan di Rutan Kelas IIB Kebumen dinilai Sangat Baik.

Tak tanggung-tanggung,ada tiga penghargaan sekaligus yang diterima Rutan Kelas IIB Kebumen pada semester II kali ini. Diantaranya adalah sebagai Peringkat I (satu) Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik, Peringkat I Implementasi Penggunaan Kartu Kredit Pemerintah (KKP) dengan Jumlah Transaksi Tertinggi Tahun Anggaran 2023 Kategori Satker, Peringkat 1 satuan kerja terbaik dalam penyelenggaraan keuangan.

Baca Juga :  Sukseskan One Day, One Prison's Product Rutan Sambas Pamerkan Hasil Karya WBP

Kasubsi Pengelolaan Rutan Kelas IIB Kebumen, Pardiman menerima langsung penghargaan tersebut yang diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Purworejo Ibu yessy silvia maharini.

Dalam kesempatan tersebut, Tri Mulyono Kepala Rutan Kelas IIB Kebumen melalui Pardiman menyampaikan rasa terimakasihnya kepada KPPN Purworejo atas penghargaan yang telah diberikan

“Saya ucapkan terimakasih kepada KPPN Purworejo atas penghargaan yang telah diberikan, semoga kedepannya Rutan Kelas IIB Kebumen dapat mempertahankan apa yang telah diraih dan bisa memberikan yang terbaik dalam pengelolaan keuangan di kategori lainnya. Selain itu saya ucapkan terimakasih atas kerja keras dan kerja timnya bagi tim pengelola keuangan Rutan Kelas IIB Kebumen, semoga tahun depan kita bisa memberikan yang terbaik lainnya” Ucapnya.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi, Hadiri Acara Peresmian Gedung DPM PTSP DAN MPP Muara Enim

Terakhir yessy silvia maharini, Kepala KPPN Purworejo menyampaikan kedepannya Rutan Kelas IIB Kebumen dapat lebih meningkatkan apa yang sudah diraih dan terus melaksanakan program -program yang telah ditargetkan oleh Kementerian Keuangan.

“Selamat kepada Rutan Kelas IIB Kebumen, semoga bisa terus meningkatkan kinerja dalam pengelolaan keuangan dan bisa terus melaksanakan program yang telah dibuat Kemenkeu terutama dalam penggunaan marketplace digipaysatu dan tingkatkan penggunaan cms untuk meminimalisir penggunaan uang tunai” Ujar Yessy.

No More Posts Available.

No more pages to load.