Rutan Praya, Kakanwil Lakukan Monitoring

oleh -743 Dilihat

 

Praya, INFO_PAS – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Romi Yudianto, mengunjungi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Praya untuk melakukan monitoring, Kamis (12/01). Kedatangan Romi disambut baik oleh Kepala Rutan Praya, Aris Sakuriyadi.

Didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Herman Sawiran, dan Kepala Divisi Administrasi, Anton Edward Wardhana, Romi langsung berkeliling melihat sarana dan prasarana pelayanan di Rutan Praya serta memantau pelaksanaan kegiatan perkantoran di Rutan Praya.

Baca Juga :  Awali kepemimpinannya, Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi Gelar Rapat Dinas seluruh Pegawai

Dalam kunjungan ini, Romi dan tim melakukan pengecekan terhadap laporan penjagaan serta Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP).

Romi juga melakukan pengecekan kondisi bangunan gedung, blok hunian warga binaan pemasyarakatan (WBP) dan berdialog dengan para WBP. Tampak kagum dengan kondisi bangunan Rutan Praya yang masih bersih dan rapi walaupun bangunan tersebut merupakan peninggalan Pemerintah Hindia Belanda yang sudah berdiri sejak tahun 1938.

Kepada jajaran Rutan Praya, Romi meminta untuk melaksanakan seluruh tugas dan fungsi dengan memperhatikan ketertiban administrasi. Beliau juga berpesan untuk selalu menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas serta memberikan pelayan yang maksimal kepada warga binaan maupun masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.