Sabun Hasil karya WBP Lapas Kelas II A Bukittinggi tembus Pasar Jawa

oleh -47 Dilihat

Bukittinggi-Lapas Kelas IIA Bukittinggi melaksanakan program vocasional pembuatan sabun cuci piring, Sabtu(23/3). Ini merupakan Hasil inovasi seksi kegiatan kerja bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Bukittinggi.Selanjutnya,produk sabun cuci piring dijual ke Tangerang.

 

Kepala Lapas Bukittinggi, Herdianto, sangat mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan tersebut banyak bermanfaat bagi WBP untuk untuk manambah dan meningkatkan kemandirian keterampilan kerja mereka sehingga keterampilan tersebut dapat dipraktikkan kelak di luar nanti. “Masa depan anda dibentuk oleh apa yang anda lakukan hari ini,tutur Herdianto. Ia yakin program ini dapat memfasilitasi para WBP yang berminat dalam pembinaan pembuatan sabun sehingga menjadikan Lapas Bukittinggi semakin produktif.

Baca Juga :  Komitmen Laksanakan Kunci Pemasyarakatan Maju, Lapas Nunukan Kontrol Sarana dan Prasarana Keamanan

 

Kami berharap produk ini menjadi produk unggulan Lapas yang dapat digunakan oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan pada akhirnya mendunia,harap Herdianto.Tak lupa, ia meminta para WBP untuk sepenuh hati dan tekun dalam mengikuti program vocasional pembuatan sabun cuci piring sehingga dapat mangambil setiap ilmu dan keterampilan yang telah diselenggarakan oleh Seksi Kegiatan Kerja Lapas Bukittinggi. Kami berjanji program ini akan menjadi kegiatan yang terjadwal untuk kegiatan pembinaan para WBP, janji Herdianto.

No More Posts Available.

No more pages to load.