Sambut Nataru, Lapas Bukittinggi giat bersih-bersih Lingkungan

oleh -183 Dilihat

 

 

HumasLabukti – Menyambut Natal dan Tahun Baru, Lapas Kelas IIA Bukittinggi memutuskan untuk melakukan kegiatan bersih-bersih area lingkungan Lapas, termasuk pemotongan rumput. Jumat, 22 Desember 2023.

 

Upaya ini dilakukan sebagai bagian dari upaya lapas dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar, serta sebagai bentuk kesiapan dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru.

 

Kegiatan bersih-bersih dan pemotongan rumput ini dijalankan oleh petugas lapas bersama dengan narapidana yang turut serta dalam kegiatan ini sebagai bagian dari program binaan dan keterlibatan mereka dalam bertanggung jawab terhadap lingkungan tempat tinggal mereka. Selain memberikan manfaat langsung dalam menjaga kebersihan dan keindahan Lapas, kegiatan ini juga mendukung program rehabilitasi sosial narapidana melalui partisipasi aktif dalam kegiatan bergotong-royong.

Baca Juga :  Komitmen Berikan Layanan Prima : Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi Gelar Rapat Persiapan Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

 

Dengan adanya kegiatan ini, Lapas Kelas IIA Bukittinggi berharap dapat menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman, dan indah untuk memperingati perayaan Natal dan Tahun Baru. Kegiatan ini juga sejalan dengan komitmen lapas untuk membantu menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih bagi semua pihak yang terlibat.

 

Dengan demikian, langkah-langkah ini dapat memberikan dampak positif yang lebih luas, tidak hanya bagi lingkungan sekitar lapas, tetapi juga bagi perkembangan positif dari para narapidana yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.