Sambut Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59, Lapas Muara Enim Gelar Donor Darah

oleh -428 Dilihat

Muara Enim – Lapas Muara Enim menggelar kegiatan Donor Darah sebagai bagian dari Rangkaian semarak menyambut peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59 Tahun.

Kalapas Muara Enim Herdianto yang mengikuti langsung kegiatan itu menerangkan kegiatan donor darah ini memiliki manfaat yang sangat baik bagi pendonor maupun yang membutuhkan, Setiap tetesan darah yang disumbangkan akan begitu berharga bagi orang yang membutuhkan dan hal ini bisa menyelamatkan jiwa orang lain.”

Baca Juga :  Pimpin Razia Blok Hunian, Kalapas Singkawang Berikan Arahan Tata Tertib Bagi Warga Binaan

Selanjutnya beliau berharap kegiatan ini dapat menjadi awal yang baik dari rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke 59 Tahun 2023.

” Kegiatan kali ini merupakan salah satu rangkaian dari Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke 59 Tahun 2023 yang akan diselenggarakan tanggal 05 Mei 2023. Semoga semua dapat dilancarkan sesuai dengan rencana.” harapnya.

Donor darah kali ini melibatkan pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Muara Enim.

Sementara Kasibinadik Taufik mengungkapkan “Semoga hasil donor darah dari petugas Lapas Muara Enim ini bisa bermanfaat bagi masyarakat ,sekaligus untuk menjaga stok ketersediaan darah di PMI Muara Enim.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Herdianto sambut hangat kunjungan Koordinator Penindakan dan Penanggulangan Direktorat Kamtib DitjenPAS

Turut menambahkan, Kasubsi Perawatan Anton Sandrayadi menuturkan bahwa total peserta donor darah kali ini sebanyak 25 Orang Petugas Lapas Muara Enim.

No More Posts Available.

No more pages to load.