Seksi Kegiatan Kerja Lapas Kelas IIA Bukittinggi lakukan rapat evaluasi akhir tahun 

oleh -116 Dilihat

 

HumasLabukti – Jajaran Seksi Kegiatan Kerja Lapas Kelas IIA Bukittinggi telah melakukan rapat evaluasi akhir tahun pada Jumat, 29 Desember 2023. Rapat ini merupakan momentum penting dalam mengevaluasi capaian dan kinerja selama satu tahun terakhir dalam rangka meningkatkan kualitas layanan dan pembinaan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

 

Dalam rapat tersebut, berbagai aspek terkait program dan kegiatan pembinaan, pendidikan, pelatihan, serta kegiatan rehabilitasi yang telah dilaksanakan selama tahun 2023 dievaluasi secara komprehensif. Evaluasi juga mencakup penilaian kinerja personil, kondisi infrastruktur dan sarana prasarana Lapas, keamanan dan ketertiban di dalam Lapas, serta upaya pengelolaan dan pemutakhiran data yang akurat.

Baca Juga :  Kokohkan Jiwa Patriotisme, Lapas Muara Enim Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023

 

Kepala Lapas Kelas IIA Bukittinggi, Bapak Herdianto, menegaskan bahwa rapat evaluasi ini menjadi wadah untuk mengevaluasi pencapaian tahun sebelumnya serta untuk merumuskan langkah-langkah strategis ke depan guna meningkatkan efektivitas dan efisiensi di setiap aspek operasional Lapas.

 

“Dengan rapat evaluasi ini, kami berharap dapat mengevaluasi pencapaian kami tahun ini dan merumuskan langkah-langkah strategis untuk meningkatkan kualitas layanan dan pembinaan terhadap WBP. Hasil evaluasi ini akan menjadi dasar bagi kita untuk menetapkan rencana kerja yang lebih baik dan berkelanjutan di tahun mendatang,” ujar Bapak Herdianto.

Baca Juga :  Lapas Bukittinggi ikuti Ukom lewat aplikasi Simpeg 

 

Rapat evaluasi ini juga diharapkan dapat memunculkan ide-ide inovatif dan solusi terbaik yang mampu mengoptimalkan operasional Lapas guna mencapai tujuan pembinaan yang maksimal. Dengan keterlibatan semua pihak terkait, termasuk stakeholder internal dan eksternal, diharapkan Lapas Kelas IIA Bukittinggi dapat terus berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang kondusif serta mendorong perubahan positif bagi WBP.

 

Dalam rangka mencapai tujuan yang diinginkan, rapat evaluasi juga menjadi wadah untuk menjalin kerjasama yang lebih erat antara berbagai pihak terkait di Lapas Kelas IIA Bukittinggi, termasuk petugas, narapidana, dan masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Ojol Antar Sandal Jepit Isi Sabu, Gagal Masuk Lapas Banyuwangi

 

Dengan semangat evaluasi dan perbaikan yang terus-menerus, diharapkan Lapas Kelas IIA Bukittinggi mampu memberikan kontribusi nyata dalam mengembangkan serta mewujudkan sistem pemasyarakatan yang lebih baik di Indonesia.

No More Posts Available.

No more pages to load.