Semarak Ramadhan 1445H dan Peringatan HBP Ke-60, Lapas Bukittinggi Berbagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat

oleh -38 Dilihat

 

Bukittinggi – Di tengah semaraknya bulan suci Ramadhan 1445H dan memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bukittinggi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat menggelar kegiatan berbagi takjil gratis kepada masyarakat sekitar.

 

Kegiatan berbagi takjil gratis ini menjadi momen yang sangat berarti bagi Lapas Bukittinggi dan masyarakat. Para pegawai Lapas Bukittinggi bersama-sama berperan aktif dalam menyiapkan dan mendistribusikan takjil kepada warga sekitar, tanpa memandang latar belakang atau status sosial mereka. Semangat gotong royong terpancar jelas dalam setiap langkah, menegaskan komitmen mereka untuk menyebarkan kebaikan dan keberkahan.

Baca Juga :  Petugas Lapas Kelas IIA Bukittinggi kembali kontrol Tembok Keliling 

 

Kepala Lapas Bukittinggi , Herdianto, menyampaikan bahwa Bulan Ramadhan adalah waktu yang tepat bagi kita semua untuk bersatu dan berbagi dengan sesama.

 

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memperkuat kepedulian antar sesama dan terutama untuk meningkatkan rasa kebersamaan serta hubungan sosial yang baik dengan masyarakat sekitar.”

 

Semarak Ramadhan 1445H dan peringatan HBP ke-60 di Lapas Bukittinggi tidak hanya menciptakan momen kebersamaan yang berharga, tetapi juga mengingatkan kita akan pentingnya berbagi dan peduli terhadap sesama.AR

No More Posts Available.

No more pages to load.