Sharing Session Kedua Pembangunan ZI, Kalapas Kalianda Sambangi Rutan Bandar Lampung

oleh -1155 Dilihat

HumasLapasKalianda – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda, Dr. Tetra Destorie mengunjungi Rumah Tahanan Negara Kelas I Bandar Lampung, Sabtu (28/5).

Dalam kegiatan yang dilakukan secara internal dengan memperhatikan Protokol Kesehatan itu, Kalapas Kalianda melakukan sharing tentang Pembangunan Zona Integritas di Lapas dan Rutan di Lampung bersama dengan Tim Pokja Pembangunan ZI Rutan Bandar Lampung.

“Alhamdulillah kegiatan sharing session kedua kami tentang Pembangunan ZI bersama Petugas Rutan Bandar Lampung telah usai di hari yang cerah ini. Terima kasih atas perhatian dari rekan-rekan di Rutan Bandar Lampung,” tutur Kalapas Kalianda yang ditemui usai kegiatan.

Baca Juga :  Kemenkumham dan Kabupaten/Kota di Sumsel Akan Terima Penghargaan Peduli HAM

Dengan kerjasama yang baik dan sinergitas PASTI yang dijalan kepada semua pihak, dirinya optimis, UPT Kemenkumham di seluruh Lampung akan mampu membangun Zona Integritas.

“Kuncinya adalah kerja sama yang baik, juga menjaga dan mengawal komitmen bersama demi dapat merealisasikan program kerja yang telah dibuat. Kerja keras dan kerja bersama mudah-mudahan dapat menghantarkan Rutan Bandar Lampung meraih Zona Integritas, termasuk UPT Kemenkumham di Lampung.” tutup Dr. Tetra Destorie.

No More Posts Available.

No more pages to load.