Sinergitas Terjalin, Lapas Muara Enim Terima Bantuan dari Bank BSI Cab Muara Enim

oleh -10 Dilihat

Muara Enim – Sinergitas Lapas Muara Enim dengan Bank BSI yang telah terjalin Dalam rangka pelaksanaan tugas Pemasyarakatan sebagai upaya meningkatkan kualitas fasilitas dan pelayanan, Lapas Muara Enim terima bantuan berupa televisi (TV) 75 Inch Senin, 12/02/2024

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Branch manager Bank BSI Muara Enim Elvan Muharman dan diterima langsung oleh Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi. TV yang diterima merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank BSI yang bertujuan untuk mendukung Lapas dalam melaksanakan Program Pemasyarakatan sesuai dengan Undang-undang Pemasyarakatan No 22 Tahun 2022 Tentang Pemasyarakatan yang terdapat pada Bab IX pasal 89 tantang Kerjasama dan Peran Serta Masyarakat.

Baca Juga :  Jelang Tutup Tahun 2022, Kalapas Muara Enim Herdianto Berikan Sertifikat Program Pesantren Madrasah Diniyah Takmiliyah Al - Istiqomah kepada 28 Warga Binaan

Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas bantuan yang diberikan oleh Bank BSI Cab Muara Enim. Beliau menyatakan bahwa Televisi tersebut akan sangat bermanfaat untuk menunjang kegiatan Dalam melaksanakan Program – Program Lapas serta meningkatkan kegiatan Pembinaan di dalam Lapas.

Branch manager Bank BSI Muara Enim Elvan Muharman menyatakan bahwa pihaknya sangat senang dapat berkontribusi dalam upaya mendukung Program Lapas Muara Enim serta bantuan ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Raih Juara II dalam kegiatan Latihan bersama Futsal Semarak KTT G20

Dengan diterimanya bantuan TV ini, diharapkan Lapas Muara Enim dapat terus mengembangkan berbagai program yang bermanfaat bagi para WBP serta meningkatkan kualitas pelayanan di dalam lapas.

No More Posts Available.

No more pages to load.