Soliditas Penegak Hukum : Kalapas Muara Enim Perkuat Jalinan dengan Polres PALI

oleh -373 Dilihat

PALI – Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi melakukan langkah strategis dengan mengunjungi Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin S.I.K. M.H. Kedatangan ini menandai komitmen kuat mereka untuk memperkuat Soliditas Penegak Hukum. Selasa, (21/11/2023)

Dalam suasana pertemuan yang penuh keakraban, Kalapas Mukhlisin menekankan bahwa kerjasama antara dua entitas ini tak sekadar dalam ranah Sistem Hukum Peradilan Pidana. Ia menegaskan betapa vitalnya dukungan Polres PALI dalam berkolaborasi upaya penegakan hukum yang berkeadilan.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Herdianto Membuka Pelatihan Kemandirian Bersertifikat bagi Warga Binaan

“Sinergi yang kami bangun tak hanya soal hukum, tetapi juga tentang jalinan silaturahmi yang baik,” ungkap Mukhlisin

Sementara itu, Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, menegaskan komitmen Polres dalam bersinergi. Ia menyatakan bahwa kolaborasi erat antara kedua lembaga ini menjadi poin utama, mengingat peran masing-masing dalam menegakkan hukum.

Tidak hanya dihadiri oleh Kalapas dan Kapolres, kunjungan ini juga diikuti oleh beberapa pejabat struktural dari Lapas Muara Enim, seperti Kasi Minkamtib Agusnadi dan Kasi Binadik Taufik.

Baca Juga :  Lapas Bukittinggi Gagalkan Upaya Penyeludupan Narkoba Ke dalam Lapas

Sinergi yang terjalin antara Lapas Muara Enim dan Polres PALI bukanlah sekadar formalitas, tetapi bagian dari komitmen untuk terus berkolaborasi dalam menjalankan hukum yang adil.

Dalam dinamika kebersamaan antara Kalapas dan Kapolres, tergambar sinergi yang tak hanya merangkum aspek hukum, tetapi juga kepercayaan dan komitmen kuat untuk mewujudkan tugas yang lebih luas: menciptakan keadilan.

No More Posts Available.

No more pages to load.