Suasanan Haru dan penuh warna suasana Layanan Kunjungan di Lapas Muara Enim

oleh -31 Dilihat

 

Muara Enim – Dihari kemenangan in Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB memberikan kesempatan bagi warga binaan untuk bertemu dengan keluarga. Untuk bisa saling melepas rindu. Rabu 10/04/24.

Kunjungan momen lebaran ini dilakukan selama empat hari. Bertempat di lapangan Lapas Muara Enim, kunjungan tampak suasana haru dan tawa kebahagiaan dari pengunjung dan warga binaan.

Semua saling melepas rasa rindu, berbagi cerita-cerita dan merayakan momen kebersamaan di hari raya ini.

Baca Juga :  Syukuran Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, Kalapas Kalianda Ikuti Kegiatan Ssecara Live

Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi menyampaikan rasa senangnya ketika melihat warga binaan dan keluarga saling berkumpul bersama keluarga tercinta.

“Ini merupakan salah satu wujud pelayanan kami kepada masyarakat, yakni memfasilitasi kunjungan serta titipan barang di hari raya Idul Fitri 1445 . Kami akan terus memaksimalkan fasilitas demi kenyamanan dan keamanan demi menjaga situasi tetap kondusif.

Selain kunjungan tatap muka, Lapas Muara Enim juga membuka layanan penitipan barang untuk Warga Binaan Lapas Muara Enim dengan ketentuan -ketentuan yang berlaku

Baca Juga :  Perkuat Koodinasi Antar Instansi , Tim Futsal Lapas Muara Enim Latih Tanding Versus Tim Damkar Muara Enim

“Ratusan orang terhitung pada hari pertama telah memadati Lapas Muara Enim yang menggunakan layanan kunjungan tatap muka tersebut”

“Dari beberapa respon pengunjung mengaku sangat amat terbantu dengan layanan kunjungan tersebut karena mereka dapat bersilaturahmi dengan sanak keluarga mereka yang mendekam di dalam jeruji besi”. Ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.