Syukuran Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, Kalapas Kalianda Ikuti Kegiatan Ssecara Live

oleh -1358 Dilihat

Kalianda –  Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda mengikuti kegiatan Syukuran Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 di Aula Lapas secara Virtual melalui Kanal Zoom Cloud yang diikuti oleh seluruh jajaran Kemenkumham RI, Selasa (26/4).

Kegiatan dilaksanakan oleh Kalapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie bersama jajaran dengan memperhatikan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19, yakni menggunakan masker, petugas menjaga jarak dan menetapkan jarak aman.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 Tahun 2022 bertajuk “Pemasyarakatan PASTI dan BerAKHLAK mewujudkan Indonesia Maju”, yang diharapkan dapat meningkatkan komitmen jajaran pemasyarakatan dalam mencapai tujuan.

Baca Juga :  Keripik Varian Baru Isi Sabu Gagal Diselundupkan ke Lapas Banyuwangi

Dengan adanya rasa syukur diharapkan dapat menambah peningkatan kinerja seluruh petugas pemasyarakatan dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu Tetra menyampaikan selamat Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58. “Kami akan terus meningkatkan kinerja Lapas Kalianda untuk melayani masyarakat secara Pasti dan berAkhlak” tutup Tetra. Red

No More Posts Available.

No more pages to load.