Terima Penguatan Tusi Pengamanan, Lapas Muara Enim Komitmen Implementasikan Arahan dan Strategi dari Plt. Dirkamtib

oleh -586 Dilihat

Muara Enim – Muara Enim – Plt. Direktur Keamanan dan Ketertiban Ditjenpas, Erwedi Supriyatno berikan penguatan tugas dan fungsi pengamanan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel. Senin, (19/06/2023)

Kegiatan tersebut, terpusat di aula musi kanwil kemenkumham sumsel yang diikuti oleh seluruh jajaran pemasyarakatan baik secara luring maupun during.

Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Ka.KPLP Ressy Setiawan dan Kasi Minkamtib Agusnadi beserta seluruh jajaran Pengamanan pada Lapas Muara Enim mengikuti jalannya kegiatan dengan saksama secara virtual.

Baca Juga :  Perempuan Berdaya, Indonesia Maju: Lapas Muara Enim Gelar Upacara Hari ibu ke-95

Diawal kegiatan, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya melalui Kepada Divisi Pemasyarakatan Bambang Haryanto melaporkan situasi dan kondisi terkini pada Lapas/Rutan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel kepada Plt. Dirkamtib.

Kadivpas berharap agar seluruh peserta kegiatan bisa mengikuti pengarahan dan penguatan yang diberikan oleh Bapak Dirkamtib dengan baik.

“Jadikan kegiatan penguatan ini sebagai dorongan kita untuk terus melaksanakan tugas dengan lebih baik,” Pesan Kadivpas

Plt. Dirkamtib Erwedi Supriyatno diawal arahannya menyampaikan berbagai isu-isu yang berkembang terkait keamanan dan ketertiban di jajaran pemasyarakatan yang harus menjadi atensi bersama.

Baca Juga :  Halal Bihalal dan Pelepasan Purna Bhakti Petugas Lapas Kalianda, Kalapas: Terima Kasih Atas Budi Baiknya

ia juga menyampaikan berbagai langkah strategis yang harus dilakukan oleh jajaran pemasyarakatan guna menciptakan kondisi yang aman dan tertib.

Salah satu langkah yang ditekankan adalah Melaksanakan Tiga Kunci Pemasyarakatan Maju + 1 yaitu deteksi dini keamanan dan ketertiban, berantas narkoba, sinergitas dengan aparat penegak hukum dan back to basics.

Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Ka.KPLP Ressy Setiawan menuturkan bahwa dengan terus berkomitmen, ia dan segenap jajaran terus melakukan berbagai upaya guna terciptanya Lapas Muara Enim yang aman dan tertib.

Baca Juga :  Ikuti Penguatan Tusi Setjen, Kakanwil Tekankan Peningkatan Citra Positif Kemenkumham

Ressy juga mengatakan bahwa arahan dan penguatan yang diberikan oleh bapak Plt. Dirkamtib akan menjadi motivasi dan pedoman kami dalam setiap melaksanakan tugas.

No More Posts Available.

No more pages to load.