Terus Berinovasi, Pegawai Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Antusias Ikuti Sustik Belajar

oleh -25 Dilihat

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai Jabatan Fungsional (JF) seperti JF Psikolog, JF Dokter, JF Perawat, JF PKP dan PP, JF Arsiparis, serta JFU Pengelola Kepegawaian. Pembukaan acara dilakukan oleh Muryani, Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan Lapas Narkotika Jakarta, yang juga menyampaikan materi mengenai “Penyusunan Konversi Predikat Kinerja Menjadi Angka Kredit”.

Materi yang diberikan mencakup langkah-langkah dan teknik dalam mengonversi predikat kinerja pegawai menjadi angka kredit yang sesuai dengan peraturan yang berlaku. Setelah sesi pemberian materi, kegiatan dilanjutkan dengan simulasi perhitungan dan penyusunan konversi predikat kinerja menjadi angka kredit. Peserta diberi kesempatan untuk langsung mempraktikkan materi yang telah disampaikan dan mengajukan pertanyaan kepada pemateri.

Baca Juga :  WUJUDKAN WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI DAN WILAYAH BERSIH MELAYANI TAHUN 2024, KALAPAS DAN JAJARAN LAPAS TANJUNG PATI TANDA TANGANI KOMITMEN BERSAMA

Kepala Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Fonika Affandi, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalisme pegawai. “Melalui pelatihan seperti ini, kami berharap para pegawai dapat lebih memahami dan menguasai proses konversi angka kredit sehingga dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan di Lapas Narkotika Jakarta,” ujar Fonika.

Dengan kegiatan Sustik Belajar ini, Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta menunjukkan komitmennya dalam terus berinovasi dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang dimilikinya, demi tercapainya pelayanan yang lebih baik dan profesional.

No More Posts Available.

No more pages to load.