Tim Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel Lakukan Bintorwasdal Kegiatan Ramadhan dan Peningkatan Kewaspadaan di Lapas Muara Enim

oleh -639 Dilihat

**
.
Muara Enim – Tim Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel melakukan Pembinaan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian kegiatan Ramadhan dalam rangka Pemberian Extra Fooding dan Peningkatan Kewaspadaan di Lapas Muara Enim. Senin, 10/04/2023.

Kegiatan yang di ketuai oleh Kasubid Yantah, Perawatan dan Kesehatan I Wayan Tapa Diambara itu melakukan peninjauan serta monev terhadap pelaksanaan Tusi Petugas Lapas Muara Enim selama Bulan Suci Ramadhan.

Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Ka.KPLP Ressy Setiawan menerangkan bahwa Kolaborasi, Koordinasi dan Kekompakan antar seksi di Lapas Muara Enim menjadi hal pertama dalam upaya menjaga kondusifitas keamanan.

Baca Juga :  Pastikan Kondisi Aman, Lapas Kalianda Kerja Sama Dengan Polres dan Kodim Lampung Selatan Melalui Giat Sambang

“Tak Kalah penting, kita juga selalu melakukan koordinasi dengan APH terkait,” Ungkapnya

Turut menambahkan, Kasiminkamtib Agusnadi menerangkan bahwa segenap jajaran Lapas Muara Enim juga senantiasa melakukan Upaya Deteksi Dini terhadap terjadinya potensi gangguan kamtib.

Pada kesempatan yang Sama, Kasibinadik Taufik menjelaskan terkait pemberian Extra Fooding selama Bulan Suci Ramadhan bagi para Warga Binaan juga selalu kita perhatikan dengan memastikan terdistribusinya pelayanan Makanan Tambahan dengan Baik.

Baca Juga :  Gandeng Dinkes, Lapas Banyuwangi Lakukan Tes VCT HIV pada 50 Warga Binaan

Dalam kegiatan itu, tampak juga mengikuti seluruh Kasubsi pada Lapas Muara Enim.

No More Posts Available.

No more pages to load.