Tim Keamanan Polres Muara Enim Pantau Persiapan TPS Khusus Lapas Muara Enim

oleh -11 Dilihat

 

Muara Enim – Sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilihan umum Tahun 2024, Tim Keamanan dari Polres Muara Enim aktif memantau persiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) khusus yang berlokasi di Lapas Muara Enim. Senin, 12/02/2024.

Dalam kegiatan pengawasan yang dilaksanakan ini, Tim Keamanan Polres Muara Enim secara intensif memeriksa setiap detail persiapan TPS, mulai dari sistem keamanan, alur lalu lintas, hingga kelengkapan peralatan untuk pemungutan suara.

Baca Juga :  Perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 H di Lapas Kalianda: Sholat Ied, Potong Hewan Kurban, dan Membagikan ke Masyarakat

Kalapas Muara Enim, Mukhlisin fardi melalui Kasibinadikgiatja Taufik selaku ketua KPPS Khusus Lapas Muara enim mengungkapkan bahwa pengamanan TPS khusus di Lapas Muara Enim merupakan prioritas utama dalam rangka menjaga ketertiban dan mencegah gangguan serta kecurangan selama proses pemilihan berlangsung. “Kami akan memastikan bahwa setiap proses pemungutan suara berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku dan dalam suasana yang aman serta tertib,” ungkapnya.

Selain itu, turut andil meninjau kesiapan sarana prasarana serta situasi dan kondisi TPS menjelang pemilu di Lapas Muara Enim Kasiminkamtib Agusnadi, Kasubag TU Devi Damayanti, serta KaKPLP Bima Sakti. Dan pejabat lainya.

Baca Juga :  Lapas kalianda Gandeng Divisi Yankum dan LBH Sai Bumi Selatan Paparkan Hak-Hak Bantuan Hukum ke Warga Binaan Lapas Kalianda

Pantauan dari lapangan kondisi persiapan TPS khusus di Lapas Muara Enim berjalan lancar, diharapkan pelaksanaan pemilihan umum di TPS khusus Lapas Muara Enim dapat berlangsung dengan lancar dan aman.

No More Posts Available.

No more pages to load.