Tim Kepegawaian Kanwil Kemenkumham Jatim Lakukan Monev ke Lapas Banyuwangi

oleh -685 Dilihat

 

Banyuwangi, INFO_PAS – Tim Kepegawaian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur (Kanwil Kemenkumham Jatim) melakukan kunjungan ke Lapas Banyuwangi dalam rangka kegiatan monitoring dan evaluasi (Monev), Kamis (8/12).

Tim yang terdiri dari enam orang itu memfokuskan kegiatan monev kali ini pada pembinaan administrasi dan pengelolaan kepegawaian.

Diikuti oleh puluhan pegawai, Kalapas Banyuwangi Wahyu Indarto membuka secara langsung kegiatan yang digelar di Aula Sahardjo itu.

Baca Juga :  Rakor Evaluasi Capaian Kinerja, Lapas Muara Enim Raih Penghargaan Terbaik 1 Pengelolaan Tindaklanjut Pengaduan Tahun 2022 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif, sehingga dapat meningkatkan ketertiban pegawai dalam hal administrasi kepegawaian,” ujar Wahyu.

Lebih lanjut Wahyu mengatakan bahwa monev tersebut juga diakukan untuk membahas isu-isu aktual terkait dengan permasalahan kepegawaian.

“Dengan digelarnya monev ini tentunya kami berharap tim kepegawaian dari kanwil dapat memberikan solusi dan pendampingan,” imbuhnya.

Sementara itu, Analis Kepegawaian Kanwil Kemenkumham Jatim Agus Dedy Krisbiantoro menyebutkan bahwa monev kali ini digelar dengan santai melalui sharing dan tanya jawab terkait dengan permasalahan administrasi kepegawaian yang terjadi di Lapas Banyuwangi.

Baca Juga :  Program Pembinaan Kepribadian, Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel Asah Bakat Seni Musik Warga Binaan

“Jadi kedatangan kami kesini untuk melakukan pengecekan apakah administrasi kepegawaian di Lapas Banyuwangi ini sudah benar atau belum,” tutur Dedy.

“Jika terdapat permasalahan nanti kita carikan solusi bersama,” pungkas Dedy. (ltp)

No More Posts Available.

No more pages to load.