Tim Lapas Muara Enim Menangkan Pertandingan Perdana pada Turnamen Futsal HUT Bhayangkara Ke – 76 Tahun.

oleh -911 Dilihat

Muara Enim – Sinergitas yang baik antar Instansi tidak hanya dalam hal pelaksanaan tugas dan fungsi saja, melainkan bisa terjalin melalui berbagai kegiatan Positif lainnya.

Hal itu tampak terlihat pada Pertandingan Perdana yang di Lakoni Tim Lapas Muara Enim melawan Tim Satuan Narkoba Polres Muara Enim pada Turnamen Futsal HUT Bhayangkara ke – 76 Tahun. Senin, (27/06/2022)

Kegiatan Turnamen Futsal yang di buka langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto, S.I.K., M.Si tersebut di ikuti oleh sebanyak 12 Tim Futsal Satuan Internal Polres Muara Enim dan 6 Tim Futsal dari Instansi Lainnya.

Baca Juga :  Jajaran Pengamanan Lapas Bukittinggi dan Koramil IV Angkek Candung Gelar Pembinaan Fisik, Mental, dan Disiplin

Dalam sambutannya Kapolres Muara Enim menyampaikan Ucapan Selamat datang kepada seluruh Peserta Turnaman Futsal Hari Bhayangkara Ke – 76 Tahun.

” Mari Junjung Tinggi Sportivitas, bertanding dengan semangat dan penuh rasa gembira,” Ujarnya

Kapolres mengungkapkan bahwa melalui Turnamen Futsal ini kita bisa mendapatkan manfaat kesehatan jasmani dan selain itu sebagai wadah kita untuk saling memperkuat Sinergitas dan jalinan Silaturahmi antar Instansi.

Ditempat yang sama, Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasubag TU Firmanzah yang menghadiri langsung Kegiatan pembukaan tersebut menyampaikan Apresiasi kepada Polres Muara Enim yang telah menyelenggarakan kegiatan Turnamen Futsal ini.

Baca Juga :  Penuh Semangat ,Warga Binaan Lapas Muara Enim ikuti Ibadah Nasrani Secara Virtual

” Kegiatan Turnamen Futsal ini selain menjaga kesehatan dan mempererat Tali Silaturahmi tentunya sebagai ajang kita menyalurkan Minat dan Bakat Petugas dalam Bidang Olahraga,” Tutur Firmanzah

Firmanzah yang di dapuk sebagai Coach Tim Futsal Lapas Muara Enim ini memberikan Semangat kepada Tim nya dan berpesan agar melakoni pertandingan dengan Sportif.

Seusia kegiatan Pembukaan Tim Futsal Lapas Muara Enim langsung melakoni laga perdananya melawan Tim Futsal Sat Narkoba Polres Muara Enim .

Baca Juga :  Bukittinggi, HUMAS LABUKTI. Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bukittinggi akan melakukan penertiban dan pengamanan aset tanah dan rumah dinas Lapas Bukittinggi. Penertiban ini bertujuan menunjang kelancaran kegiatan dinas, baik segi teknis maupun ekonomis di Lapas Bukittinggi.

Pertandingan berjalan seru dan menarik. Kedua Tim tampak terlihat Jual Beli Serangan.

Tim Futsal Lapas Muara Enim yang sempat tertinggal lebih dahulu pada Babak Pertama berhasil membalikkan Keadaan pada Babak Ke dua dengan Skor 2 – 1 untuk kemangan Tim Futsal Lapas Muara Enim.

Hasil Positif ini membawa Lapas Muara Enim melaju ke babak 8 Besar.

No More Posts Available.

No more pages to load.