Tim Monitoring dan Verifikasi Lapangan Kegiatan Reformasi Birokrasi Kunjungi Lapas Kelas IIA Bukittinggi dan Lapas Kelas III Talu**

oleh -285 Dilihat

 

Pada hari ini, Senin 27 November 2023, tim monitoring dan verifikasi lapangan dalam pelaksanaan rencana kerja tahunan reformasi birokrasi tahun 2023 tiba di lingkungan kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat. Tim yang terdiri dari perwakilan Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) dan Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI ini bertujuan untuk melakukan penilaian terhadap pelaksanaan rencana kerja tahunan reformasi birokrasi di wilayah tersebut.

Baca Juga :  Darma Wanita Persatuan Lapas Singkawang Gelar Berbagai Lomba Pada HUT DWP ke-24

 

Kegiatan monitoring dan verifikasi lapangan ini dilaksanakan dengan mengunjungi Lapas Kelas IIA Bukittinggi dan Lapas Kelas III Talu. Kedatangan tim ini diharapkan dapat memberikan gambaran yang jelas terkait dengan pelaksanaan reformasi birokrasi di kedua Lapas tersebut, serta memberikan rekomendasi untuk peningkatan kinerja sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

 

Kegiatan ini berlangsung selama enam hari, dimulai dari 27 November 2023 hingga 2 Desember 2023. Tim monitoring dan verifikasi lapangan akan melakukan evaluasi mendalam terhadap berbagai aspek pelaksanaan rencana kerja tahunan reformasi birokrasi, termasuk efisiensi operasional, penerapan teknologi informasi, tata kelola keuangan, peningkatan kualitas pelayanan publik, dan upaya pemantauan dan evaluasi kinerja aparatur di Lapas.

Baca Juga :  446 Warga Binaan Lapas Banyuwangi Peroleh Remisi Umum Kemerdekaan, 4 Diantaranya Langsung Bebas

 

Harapannya, melalui kegiatan ini, akan tercipta sinergi antara kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat, serta Lapas Kelas IIA Bukittinggi dan Lapas Kelas III Talu dalam meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, sekaligus mewujudkan birokrasi yang bersih, efektif, dan efisien.

No More Posts Available.

No more pages to load.