Tingkatkan Kekompakan Petugas, Lapas Singkawang Gelar FMD Bersama Satbrimob Singkawang

oleh -525 Dilihat

Singkawang – Sabtu (26/11) Dalam rangka Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin pada petugas, Lapas Singkawang, menggelar kegiatan Outbond Training yang dilaksanakan di Pantai Indah Samudra Kota Singkawang.

Kalapas Singkawang, Priyo Tri Laksono menekankan pentingnya kebersamaan, kerja sama dan kekompakan kepada seluruh pegawai. “Outbound adalah salah satu bentuk kegiatan yang dapat memupuk kebersamaan, konsentrasi serta kekompakan antar sesama pegawai” tutur Priyo.

Kegiatan ini juga bekerja sama dengan SATBRIMOB Kota Singkawang sebagai instruktur kegiatan Outbound. Adapun permainan yang diberikan selama Outbond adalah game khas yang mampu melatih konsentrasi, fokus pikiran dari para peserta, melatih strategi, kekuatan dan daya pikir untuk mengikuti prosedur dan aturan yang berlaku.

Baca Juga :  Perkokoh Kekompakan dan Kedisiplinan, Lapas Muara Enim Gelar Pembinaan FMD Pegawai.

Sebelum melakukan kegiatan, para instruktur dari Brimob menjelaskan teori permaianan yang akan dilaksanakan agar berlangsung dengan aman. Priyo sangat berterima kasih kepada Komandan Brimob Singkawang yang telah mendukung kegiatan ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.