Tingkatkan Kinerja dan Kewaspadaan, Lapas Bukittinggi laksanakan penyuluhan kepada WBP. 

oleh -351 Dilihat

 

 

Dalam rangka meningkatkan kinerja dan kewaspadaan dalam menjaga keamanan di Lapas Kelas IIA Bukittinggi, dilaksanakan penyuluhan bagi para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang bekerja dalam seksi Kegiatan Kerja. Kegiatan ini diadakan sebagai upaya preventif untuk mencegah penyelundupan narkoba dan benda terlarang lainnya ke dalam Lapas.

 

Dalam kegiatan ini, para WBP pekerja di Seksi Kegiatan Kerja diberikan himbauan dan penekanan pentingnya meningkatkan kewaspadaan serta meningkatkan kinerja dalam menjaga tembok keliling Lapas. Langkah ini diambil sebagai respons terhadap ancaman penyelundupan narkoba dan upaya menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Lapas.

Baca Juga :  Evaluasi Kinerja Triwulan I : Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi Pimpin Rapat Dinas

 

Para WBP diingatkan akan tanggung jawab mereka dalam menjaga keamanan Lapas serta pentingnya pencegahan penyelundupan narkoba yang dapat merusak tatanan keamanan dan kenyamanan di dalam Lapas. Himbauan juga diberikan mengenai cara melaporkan segala bentuk aktivitas mencurigakan atau upaya penyelundupan yang mungkin terjadi di sekitar tembok keliling Lapas.

 

Kepala Lapas Kelas IIA Bukittinggi, Bapak Herdianto, menggarisbawahi pentingnya peran para WBP dalam menjaga keamanan Lapas. “Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesadaran para WBP terhadap ancaman penyelundupan narkoba serta peran mereka dalam menjaga keamanan Lapas,” kata Herdianto.

Baca Juga :  Tingkatkan Keterampilan Warga Binaan, Lapas Banyuwangi Gandeng SMK PGRI 2 Giri

 

Dengan adanya penyuluhan ini, diharapkan para WBP dapat lebih proaktif dalam menjaga keamanan di sekitar tembok keliling Lapas dan turut serta dalam upaya pencegahan penyelundupan narkoba. Kepedulian dan keberanian para WBP diharapkan dapat menjadi elemen penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Lapas Kelas IIA Bukittinggi.

No More Posts Available.

No more pages to load.