Tour to block Lapas Bukittinggi sasar benda terlarang

oleh -24 Dilihat

 

HumasLabukti – Pada hari Rabu, 17 Januari 2024, kegiatan tour ke Blok dan penggeledahan kamar 5 di Wisma Kamboja Lapas Bukittinggi telah dilaporkan oleh Bapak Fazni Aziz.

 

Bapak Fazni Aziz, yang merupakan Kasi Kegiatan Kerja Lapas Kelas IIA Bukittinggi, memimpin kegiatan penggeledahan tersebut dalam upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di fasilitas Lapas. Keputusan ini diambil untuk memastikan bahwa tidak ada barang-barang terlarang atau kegiatan yang melanggar aturan di dalam lapas tersebut.

Baca Juga :  DIREKTUR BIMBINGAN KEMASYARAKATAN DAN PENGENTASAN ANAK APRESIASI LANGKAH CEPAT KERJA SAMA RUTAN PADANG DENGAN DINAS PENDIDIKAN KOTA PADANG DALAM PROGRAM PENDIDIKAN ANAK LUAR LPKA GUNA MENJAMIN HAK PENDIDIKAN ANAK YANG BERHADAPAN DENGAN HUKUM

 

Tour ke Blok dan penggeledahan kamar 5 Wisma Kamboja ini merupakan bagian dari upaya yang dilakukan oleh pihak Lapas untuk memastikan keamanan dan kondisi di dalam lapas. Dalam hal ini, pihak berwenang melibatkan Bapak Fasni Aziz sebagai pemimpin dalam rangkaian kegiatan tersebut.

 

Semua kegiatan tersebut dilaksanakan dengan penuh kehati-hatian dan profesionalitas, dengan mengikuti aturan dan prosedur yang berlaku. Tujuan utamanya adalah untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan Lapas Bukittinggi.

Baca Juga :  **Lapas Bukittinggi Lakukan Pemetaan Kebutuhan Tiang Lampu Tembok untuk Tingkatkan Keamanan**

 

Keputusan ini diambil dengan tetap mematuhi hukum dan menghormati hak asasi manusia. Dengan demikian, diharapkan bahwa kegiatan penggeledahan ini dapat membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di dalam fasilitas tersebut. *JR*

No More Posts Available.

No more pages to load.