Transformasi Digital: Pemasyarakatan Semakin Pasti dan Melayani, Lapas Kalianda Ikuti Webinar Pemanfaatan TI

oleh -1304 Dilihat

Webinar TI Lapas KaliandaLamsel – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda, mengikuti kegiatan Webinar Pemanfaatan Teknologi dan Informasi secara Virtual melalui Kanal langsung Humas Ditjenpas, Selasa (19/4).

Kegiatan dilaksanakan oleh Petugas dengan memperhatikan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19, yakni menggunakan masker, menjaga jarak dan menetapkan jarak aman antar peserta.

Pada perkembangan zaman yang semakin dinamis, maka dari itu pemasyarakatan perlu mengadakan pemanfaatan TI yang maksimal agar dapat menjawab Peluang dan tantangan yang hadir, sehingga dapat memberikan proses pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga :  Berperan Aktif Dalam P4GN, Kepala Lapas Bukittinggi Mendapat Penghargaan Dari BNNP Sumbar

Dalam hal ini, Webinar merupakan langkah maju Pemasyarakatan demi mewujudkan transformasi digital menuju penyelenggaraan sistem Pemasyarakatan yang mudah diakses, cepat, efektif, dan efisien.

Dalam kegiatan, peserta mengikuti dan memahami dengan seksama webinar Transformasi TI yang dilaksanakan, kemudian Lapas Kalianda berkomitmen untuk melakukan transformasi tersebut agar pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat dapat terpenuhi secara menyeluruh dan maksimal. Red

Webinar TIPegawai Lapas Kalianda mengikuti webinarWebinar TI Lapas Kalianda

No More Posts Available.

No more pages to load.