**”Usaha Slipper Hotel Karya WBP Lapas Kelas IIA Bukittinggi Memperluas Jangkauan, Raih Pelanggan Baru dari Luar Kota”**

oleh -267 Dilihat

 

 

*HumasLabukti* – Slipper Hotel, sebuah usaha kreatif yang lahir dari kreativitas Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIA Bukittinggi, terus memperluas sayapnya dengan berhasil menarik perhatian pelanggan baru dari luar kota Bukittinggi. Jum’at, 29 Desember 2023.

 

Slipper Hotel, yang diinisiasi oleh WBP dengan dukungan penuh dari pihak Lapas, tidak hanya menjadi ajang untuk mengasah keterampilan dan bakat para narapidana, tetapi juga menjadi contoh positif bagi masyarakat sekitar. Dengan semangat membangun masa depan yang lebih baik, Slipper Hotel telah mengukir prestasi baru dengan menarik perhatian pelanggan dari luar kota.

Baca Juga :  Bermodal Koran Bekas, Warga Binaan Lapas Banyuwangi Hasilkan Celengan Berkelas

 

Kalapas Bukittinggi, Herdianto, mengungkapkan bahwa respon positif dari pelanggan luar kota merupakan bukti bahwa produk-produk unik dan berkualitas yang dihasilkan oleh WBP Lapas Kelas IIA Bukittinggi mampu bersaing di pasaran. “Kami sangat bangga melihat Slipper Hotel menjadi pilihan utama bagi pelanggan dari luar Bukittinggi. Ini tidak hanya memberikan peluang ekonomi bagi narapidana, tetapi juga mengubah pandangan masyarakat terhadap rehabilitasi dan reintegrasi sosial,” ujarnya.

 

Baca Juga :  Diskusi Dalam Rangka Memperingati Hari Lahirnya Pancasila Bane Raja Manalu Ajak Generasi Muda Menjadi Perekat Pancasila

Pengunjung dari luar kota yang telah mencoba produk Slipper Hotel memberikan testimonial positif terkait kualitas dan desain produk. Beberapa di antaranya mengungkapkan kekaguman mereka terhadap kreativitas dan ketelitian yang terpancar dalam setiap pasang sandal dan slipper yang dihasilkan.

 

Selain itu, Slipper Hotel juga melakukan upaya pemasaran daring untuk menjangkau lebih banyak pelanggan potensial. Keberadaan platform daring telah membantu Slipper Hotel untuk lebih mudah diakses oleh konsumen di berbagai wilayah, sehingga produk-produknya dapat diapresiasi oleh lebih banyak orang. Salah satunya melalui e-catalog.

Baca Juga :  Wisuda Purnabakti Pengayoman, Tradisi Baru Kemenkumham

 

Melalui perluasan ini, WBP Lapas Kelas IIA Bukittinggi tidak hanya berhasil menciptakan peluang ekonomi baru, tetapi juga membuktikan bahwa setiap individu, tanpa memandang latar belakangnya, memiliki potensi untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Diharapkan, keberhasilan Slipper Hotel dapat menginspirasi inisiatif serupa di berbagai lembaga pemasyarakatan di Indonesia.

No More Posts Available.

No more pages to load.