Warga Binaan Lapas Muara Enim ikuti Seleksi “Perlombaan MTQ Warga Binaan Pemasyarakatan Tingkat Nasional

oleh -283 Dilihat

Muara Enim – Warga Binaan Lapas Muara Enim ikuti seleksi Perlombaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang diperuntuhkan bagi seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan tingkat Nasional yang di ikuti secara Virtual. Selasa, (21/03/2023)

Untuk saat ini Warga Binaan Lapas Muara Enim atas nama Yadi (54) masih dalam tahap proses seleksi di tingkat Provinsi yang di lakukan oleh Kanwil Kemenkumham Sumsel dengan Menggandeng Kanwil Kemenag Prov. Sumsel.

Pada kesempatan itu, Kasubsi Regbimkemas Akbar Guntara mendampingi langsung Yadi yang mengikuti tahapan seleksi MTQ tersebut.

Baca Juga :  Tangis Haru Mewarnai Bapas Pangkalan Bun Kanwil Kalteng

Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasubsi Regbimkemas Akbar Guntara menuturkan bahwa kegiatan seleksi Perlombaan MTQ Warga Binaan Pemasyarakatan Tingkat Nasional’ ini merupakan bagian dari rangkaian Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 Tahun.

” Terlebih menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H diharapkan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para Warga Binaan kepada Allah SWT,” Ujar Akbar.

Akbar melanjutkan bahwa untuk hasil seleksi ini nanti masih menunggu dari tim panitia seleksi.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Herdianto sematkan Pin Pegawai Ilok Nian

“Namun kita berharap semoga Warga Binaan Lapas Muara Enim bisa lanjut ke tahap Nasional yang mana kegiatan Perlombaan MTQ ini di selenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.